Breaking News

Gubernur NTB Gelar Safari Ramadhan di Lombok Utara

Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah Menggelar Safari Ramadhan di Masjid Jami Ihwanul Muttaqien Gondang, Gangga-Lombok Utara, Minggu  (12/5)
Lombok Utara (postkotantb.com)- Dalam agenda Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat di sepuluh Kabupaten/Kota, Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc melanjutkan Safari Ramadhan ke Kabupaten Lombok Utara tepatnya di Masjid sementara, Masjid Jami Ihwanul Muttaqien Gondang Kecamatan Gangga, Minggu (12/5) atau bertepatan dengan 7 Ramadhan 1440 Hijriah.
Safari Ramadhan Pemprov NTB di Lombok Utara itu, merupakan agenda yang ke-dua setelah Kota Mataram, dimana Gubernur NTB bersama rombongan dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Kepala OPD Provinsi NTB berkesempatan untuk hadir ditengah masyarakat Desa Gondang untuk melaksanakan sholat Isya dan Tarawih bersama, sekaligus dalam rangka pemberian bantuan kepada masyarakat dan Pemda Lombok Utara.
Menyambut kehadiran Gubernur, Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH., MH menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran seluruh rombongan Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi NTB yang datang langsung untuk bersilaturahim dengan masyarakat Lombok Utara.
Sebelum memberikan sambutan, Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc menyerahkan bantuan kepada masyarakat dan Pemda Lombok Utara dalam rangka mendukung "NTB GEMILANG" tahun 2019. Selain bantuan dana/uang, Pemprov NTB juga memberikan bantuan berupa kain sarung, Al-Qur'an, paket sembako, bibit dan fasilitas pengolahan coklat.
Dalam sambutan Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc, Ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Lombok Utara yang telah menunjukkan kematangan dalam berdemokrasi, sehingga Pemilu serentak yang dilaksanakan pada tanggal 17 April lalu, bisa berjalan aman dan lancar.
"Alhamdulillah walaupun ada kekurangan, ada keterbatasan dan ketidaksempurnaan di Nusa Tenggara Barat, proses Pemilu kita berjalan aman, lancar dan mudah-mudahan menghadirkan kebaikan untuk kita semua" ucap Gubernur.
Gubernur NTB yang akrab di sapa Bang Zul itu juga memaparkan bahwa, progres rehab rekon rumah warga selama tiga bulan terakhir sangat besar sekali, dijelaskannya bahwa hal tersebut bisa terwujud atas kerja sama dari seluruh warga masyarakat bersama dengan TNI dan POLRI.
"Mudah-mudahan rumah-rumah baru itu menghadirkan harapan baru untuk Lombok Utara yang lebih baik" harap Bang Zul diakhir sambutannya untuk masyarakat Kabupaten Lombok Utara. (Eka)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close