Breaking News

Kembali Kunjungi Lombok, Winengan Sebut Jokowi Negarawan Sejati

Wakil Ketua PWNU NTB Lalu Winengan sebut Jokowi adalah negarawan sejati dan patut di contoh
Mataram (postkotantb.com)- Untuk yang kesekian kalinya Presiden RI, Ir Joko Widodo, direncanakan akan datang ke Lombok dengan agenda melihat langsung progres persiapan pembangunan sirkuit Moto GP di KEK Mandalika, Lombok Tengah, Jumat (17/5).

Kedatangan presiden Jokowi ini mendapat apresiasi dari Wakil Ketua PWNU NTB Lalu Winengan. Meski kalah telak di NTB pada pilpres, kedatangan Jokowi yang memantau langsung persiapan pembangunan sirkuit Moto GP di Kuta Lombok tengah menurut Winengan adalah bentuk sikap negarawan sejati.


Wakil Ketua PWNU Provinsi NTB sekaligus Ketua Nasional Barisan Kyai Ma'ruf,H Lalu Winengan, mengatakan sikap rendah hati yang dimiliki Jokowi patut diteladani. Bagi Winengan, NTB seharusnya malu bahwa di saat Jokowi telah berbuat banyak untuk memajukan NTB justru sebagian besar masyarakat NTB tidak memilih dia saat Pilpres. Winenganpun menilai Jokowi sebagai potret pemimpin yang berakhlak mulia. 

"Saya heran,kebanyakan masyarakat NTB kok lebih memilih orang lain, orang yang tidak pernah sama sekali memperhatikan NTB dan menanyakan soal pembangunan NTB," sengit Winengan.

Winengan juga secara blak-blakan menyindir Gubernur NTB yang tidak berbuat banyak untuk memenangkan Jokowi pada Pilpres. "Gubernur NTB, Apa yang pernah dia lakukan untuk Jokowi? Ingat loh, justru di saat Jokowi jadi Presiden, pembangunan di NTB ini begitu masif, mana rasa terima kasihnya," sindir Winengan.

Presiden di jadwalkan ke NTB, Jumat besok dan rencananya Presiden Jokowi akan tiba pukul pukul 09.50 WITA. Selanjutnya rombongan Presiden berangkat menuju lokasi rekonstruksi Dusun Montong Gaok Desa Selubung dan Desa Teratak, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah.

Presiden juga direncanakan akan melaksanakan sholat Jumat, di Masjid Al Huda Mantang. Usai sholat Jumat, Presiden kemudian menuju lokasi pembangunan sirkuit motoGP di Kuta Mandalika.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close