Sunday, May 26, 2019

Moment Ramadhan, TP-PKK Lobar Santuni Anak Yatim dan Lansia

Ketua TP-PKK Lombok Barat Hj. Khairatun Fauzan Khalid Membagikan Paket Santunan Kepada Anak Yatim dan Lansia, Sabtu (25/5)
Lombok Barat (poskotantb.com)- Memanfaatkan momen Bulan Suci Ramadhan, Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Lombok Barat kembali mengunjungi beberapa daerah terdampak gempa di wilayah utara Lombok Barat. Setelah sebelumnya mengunjungi Meninting di Batulayar, kemarin (25/5) organisasi yang dipimpim Hj. Khairatun Fauzan Khalid ini mengunjungi Dusun Batu Kantar di Desa Narmada, Kecamatan Narmada. Ada 100 Paket Santunan dari TP-PKK Lombok Barat diberikan untuk anak yatim dan lansia di wilayah itu.

"Kita harapkan di Bulan Suci Ramadhan ini, anak-anak kita bisa senang gembira. Kita bawa sekedar bingkisan. Jangan dilihat dari isinya, kalau dilihat dari isinya mungkin tidak seberapa, tapi mari lihat dari niat kami," kata Hj. Khairatun sebelum menyerahkan santunan.

"Kehadiran kita juga tidak henti-hentinya untuk bersilaturrahmi bersama masyarakat. Karena silaturrahmi itulah yang melekatkan, ibaratnya memberikan lem pada hubungan pemerintah kepada masyarakatnya, hubungan manusia dengan manusia," lanjutnya menambahkan. 

Turut hadir mendampingi Khairatun, anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP), Gabungan Organisasi Wanita (GOW), pihak Kecamatan Narmada.

Sementara itu, Camat Narmada Baiq Yeni Satriani Ekawati memberikan apresiasi yang tinggi atas kegiatan ini. 

"Mudah-mudahan yang diselenggarakan ini dapat memberikan dampak bagi masyarakat luas. Mari manfaatkan di 10 hari terakhir di bulan suci ramadhan untuk kita berbagi dan memperbanyak ibadah," pungkas Yeni. (Eka)

No comments:

Post a Comment