-->
  • Label

    Copyright © Pos Kota NTB
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dukung Zero Waste, Komunitas Motor Custom Gelar Aksi Clean Up Beach

    , Sunday, June 23, 2019 WIB Last Updated 2019-06-23T06:22:19Z

    Komunitas motor custom lombok (L-Cubico) menggelar aksi bersih pantai sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan dan lingkungan sekaligus mendukung program zero waste yang di gencarkan oleh Pemprov NTB
    Praya (postkotantb.com)-Lombok Custom Bike Community (L-CUBICO) menggelar program Clean Up Beach di Pantai Mawi, Selong Blanak, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah Minggu (23/6). 

    Program ini diharapkan sebagai Sarana untuk menumbuhkembangkan semangat cinta lingkungan hidup yang bersih, indah dan sehat terhadap ekosistem pesisir dan laut, umumnya di kalangan masyarakat pesisir, pelajar, komunitas/organisasi.

    L-CUBICO merupakan sebuah komunitas motor kostum yang bermarkas dikota Mataram. Komunitas ini berdiri pada bulan januari 2019. Komunitas motor ini hampir sama dengan komunitas-komunitas motor yang lain yang mengedepankan solidaritas dan melaksanakan kegiatan positif untuk lingkungan dan masyarakat.

    Ketua L-CUBICO Mohammad Asyadi mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata komitmen kepedulian komunitasnya terhadap lingkungan di sekitar pesisir pantai. "Semoga inisiasi kami menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan pesisir,” harap asyadi.

    “Karena itu kami mengajak seluruh komponen masyarakat agar bisa turut andil, sebagai bentuk kepedulian dalam menjaga kelestarian pantai dan laut, yang merupakan sumber kehidupan masyarakat terutama bagi para nelayan,” tutupnya.(RZ)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini