Thursday, July 4, 2019

26 GURU SMK SE-NTB, Ikuti Diklat BST Dan ANKAPIN-III


Israjuddin salah satu peserta diklat BST berharap hasil diklat tersebut dapat di terapkan di daerah
Sumbawa Besar (postkotantb.com)- Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat terus meningkatkan mutu & kualitas bidang pendidikan,kali ini pemprov NTB melalui Dinas Pendidikan & Kebudayaan propinsi Nusa Tenggara Barat menjalin kerjasama dengan Balai Pelatihan dan Penyuluhan Perikanan (BPPP) Banyuwangi, Jawa Timur. 

Dalam hal ini BPPP Banyuwangi akan menyelenggarakan Program Diklat BST Basic Safety Training & ANKAPIN (Ahli Nautika Kapal Penangkap Ikan) - III. Program Diklat ini rencananya akan diikuti sebanyak 26 orang guru produktif SMK Core Bisnis Kemaritiman Se - Nusa Tenggara Barat.

Israjuddin, SE salah seorang peserta yang akan mengikuti Diklat tersebut saat di wawancarai awak media ini, menyampaikan bahwa kegiatan Diklat dimaksud akan dilaksanakan dari tanggal 8 Juli - 31 Juli 2019. Terkait jadwal keberangkatan, Israjudin guru SMKN 1 Lopok ini menyampaikan bahwa akan diberangkatkan pada sabtu malam jam 22.00 Wita, yang akan di lepas langsung oleh Kepala Dinas Dikbud Propinsi Nusa Tenggara Barat.

"SMKN 1 Lopok sumbawa mengirim 2 orang guru untuk mengikuti kegiatan Diklat ini, Mudah-mudahan apa yang kami dapatkan nanti selama pelaksanaan Diklat, dapat kami terapkan dan implementasikan kepada anak-anak didik kami di sekolah,"pungkas Israjudin( ARI )

No comments:

Post a Comment