Breaking News

Farinduan Resmi Nahkodai DPC Gerindra Lombok Barat

Ketua DPD Gerindra NTB Ridwan Hidayat Menyerahkan Petaka Bendera Kepada Ketua DPC Gerindra Terlantik Nauvar Furqony Farinduan, Usai Pelantikan Pengurus DPC Gerindra Lombok Barat Periode 2019-2024, Minggu (4/8).

Lombok Barat (postkotantb.com)- Ketua DPD Gerindra NTB Ridwan Hidayat melantik pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Barat periode 2019-2024, di Gedung Pengendali Pendidikan Kanwil Depag Narmada, Lombok Barat, Minggu (4/8).

Acara tersebut dihadiri oleh pengurus DPC Lombok Barat, Jajaran DPD Gerindra NTB, Wakil Bupati Lombok Tengah H. L. Pathul Bahri sekaligus ketua DPC Lombok Tengah, tokoh agama, tokoh masyarakat, fraksi PAN, PKS, Demokrat dan organisasi pemuda.

Acara pelantikan ditandai penyerahan bendera Pataka oleh Ketua DPD Gerindra NTB Ridwan Hidayat kepada Ketua DPC Gerindra Lombok Barat terlantik Nauvar Furqony Farinduan.

Ketua DPD Gerindra NTB, Ridwan Hidayat dalam sambutannya mengapresiasi atas kehadiran dan perhatian dari tokoh-tokoh agama yang berkesempatan hadir.

Dirinya menekankan, agar kader-kader Gerindra yang terpilih supaya selalu ingat akan janji-janji sewaktu kampanye dulu. "Amanah dari masyarakat itu harus ditunaikan, janji tidak boleh setengah-setengah," Tegasnya.

Guna mewujudkan kepengurusan DPC yang lebih baik Ia berpesan, agar selalu melakukan konsolidasi dan koordinasi baik internal maupun eksternal.

Sebab menurutnya, koordinasi internal ini sangat penting bagi keberlangsungan sebuah organisasi. Karena seorang ketua tidak akan berarti apa-apa tanpa ada dukungan dari pengurus dan seluruh jajaran DPC. Selain itu, para kader harus ada jiwa rasa memiliki, karena tidak mungkin sebuah organisasi berjalan baik, kalau tidak ada rasa memiliki dalam diri para kader partai, dan yang tidak kalah pentingnya yakni para kader harus memiliki jiwa kader sejati.

Terakhir Ridwan Hidayat menekankan kepada kader partai, agar selalu berkoordinasi secara eksternal yakni harus menjalin silaturrahmi dengan semua elemen. "Seorang kader itu harus menjadi teladan bagi semua orang," Ujarnya.

Ketua DPC Gerindra Lombok Barat Terlantik Nauvar Furqony Farinduan Menjawab Pertanyaan Wartawan Usai Pelantikan DPC Gerindra Lombok Barat Periode 2019-2024.
Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Lombok Barat terlantik Nauvar Furqony Farinduan dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua elemen yang telah mendukung dirinya.

"Tentu ini menjadikan sejarah buat saya pribadi, dan saya benar-benar merasa bangga dan terharu mengemban amanah ini," sebutnya.

Farin sapaan akrabnya berkomitmen, dirinya bersama pengurus akan menjalankan tugas yang di emban dengan penuh tanggungjawab. Baik tanggung jawab sosial responsibility, tanggung jawab secara kultur, dan terakhir tanggungjawab secara historis.

 "Kita harus bertanggungjawab kepada masyarakat, yang sudah memberi amanat kepada partai Gerindra, untuk membawa masyarakat ke arah yang lebih baik, adil dan makmur," Imbuhnya.

Untuk itu, Farin berharap agar para kader partai dan pengurus bersama-sama mencurahkan pengabdian untuk masyarakat Lombok Barat kedepannya.

Tidak lupa, Farin mengingatkan kepada para kader, agar pandai membaca situasi politik nasional. Karena bagaimanapun, situasi politik nasional akan berpengaruh secara regional di kepengurusan daerah. (Eka)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close