Monday, August 19, 2019

Nasruddin Persilahkan Media Ikut Mengawasi Kinerja Kanwil Menag NTB


Kanwil Menag NTB menggelar press gathering bersama media lokal di Mataram
Mataram (postkotantb.com)- Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Menag) Nusa Tenggara Barat menggelar press gathering bersama media di Kota Mataram, Senin (19/8).

Dalam press gathering ini Kepala Kantor Kanwil Menag NTB H. Nasruddin mengatakan kehadiran media sebagai salah satu pilar kebangsaan memiliki fungsi penting membantu memberikan informasi penting kepada masyarakat terkait pembangunan dan berbagai program kerja pemerintah terutama di wilayah kementerian agama. 

Nasruddin berharap media ikut membantu kinerja kanwil menag NTB di semua unit kerja. "Silahkan ikut mengawal dan mengawasi kami, banyak unit kerja di Kanwil Menag NTB, teman teman media bisa masuk untuk ikut mengawasi," paparnya. 

Nasruddin juga meminta agar hubungan kemitraan antara media dengan jajaran Kanwil Menag NTB dapat di perkuat dan semakin harmonis. "Harapan pribadi saya, hubungan antara teman teman media dengan kami semakin harmonis," ujarnya. 

Hal senada juga di sampaikan oleh Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Menag NTB Sirojuddin. Ia mengapresiasi kegiatan press gathering yang di inisiasi oleh bagin humas Kanwil Menag NTB. Khusus pada press gathering ini Sirojuddin meminta media untuk ikut melalukan counter dan bantahan bila ada pemberitaan yang tidak tepat khususnya terkait dengan Kanwil Menag NTB. 

"Saya juga berharap teman teman ikut membantu melakuka  koreksi dan bantahan bila ada berita hoax atau yang tidak benar terkait dengan Kanwil Menag NTB," harap nya. 

Sirojuddin juga mempersilahkan media untuk ikut mengkoreksi kinerja Kanwil Menag NTB. Menurutnya bila ada kegiatan positif untuk di publikasikan, begitu juga sebaliknya.

"Kami juga mempersilahkan teman teman media untuk ikut mengkoreksi kinerja kami, begitu banyak unit kerja jadi silahkan teman teman ikut terjun dengan tupoksi nya" pungkas Sirojuddin. (RZ) 

No comments:

Post a Comment