Monday, September 9, 2019

Naila, Putri Bungsu Subuhunuri Raih Juara di Ajang Pemilihan Model Tingkat Nasional

Zacky dan Naila dua wakil asal NTB meraih gelar juara di beberapa kategori dalam ajang pemilihan Wajah Bintang Indonesia 2019 yang di gelar di Hotel March Jakarta
Mataram (postkotantb.com)- Prestasi membanggakan di raih dua wakil NTB di tingkat nasional dalam ajang bergengsi di dunia modeling pemilihan Wajah Bintang Indonesia 2019 yang di gelar di March Hotel Pasar Baru Jakarta, Sabtu malam (7/9).

Kedua wakil NTB yang meraih gelar juara adalah Achmad Muzakky Alghifary siswa kelas 6 di SDN 26 Mataram dan Naila Nurma Khalifa kelahiran Pagutan 11 Maret 2009 tercatat sebagai siswi kls 5 di SDN 32 Ampenan. Naila merupakan putri bungsu dari tokoh muda sekaligus pengusaha asal Pagutan Mataram Subuhunuri. 

Kedua peserta asal Kota Mataram ini memborong piala dari beberapa kategori yakni Ach. Muzakky Alghifari meraih Juara Runner Up 1, Juara 1 Berprestasi dan Juara 3 Busana Batik. Sementara Naila berhasil menyabet Juara 1 the best personality, harapan 1 busana batik dan juara 2 busana pesta. 

Pada malam final kedua peserta juga menjadi pusat perhatian juri serta penonton yang hadir. Subuhunuri yang merupakan orang tua Naila Nurma Khalifa mengaku bangga dengan prestasi yang di raih putri bungsu nya tersebut.

"Saya bangga, saya tidak menyangka dia (Naila) mampu meraih juara di beberapa kategori, ini kebanggaan kami dan Kota Mataram pada khususnya," ujar nya terharu. 

Bung Nuri panggilan akrab nya mengaku putrinya mulai menunjukan ketertarikannya pada dunia modeling sejak masih berusia dini. Untuk menempa bakatnya hingga mampu meraih prestasi juara, Naila pun mengikuti pendidikan khusus modeling di bawah arahan Suhailli yang merupakan owner Suhell Model.

"Dia senang berlenggak lenggok di depan cermin dari masih kecil, saya tahu dia tertarik dengan dunia modelling, akhirnya. Saya sekolahkan khusus di sela sela sekolah regulernya, ini kegiatan positif sangat bagus untuk perkembangan mental anak," ulasnya. 

Zacky dan Naila rencananya akan mengikuti syuting untuk pengambilan gambar iklan dan sinetron. Kemenangan dua wakil asal NTB ini juga mendapat apresiasi dari Gubernir NTB Dr. Zulkieflikansyah.(RZ) 

No comments:

Post a Comment