-->

Atasi Kelangkaan Semen Disdag NTB Kembali Gelar Operasi Pasar

, Thursday, October 17, 2019 WIB Last Updated 2019-10-17T04:42:22Z
Kepala Dinas Perdagangan NTB Hj. Putu Selly Andyani memberikan keterangan pers seputar operasi pasar semen yang di gelar di KLU
Lombok Utara (postkotantb.com)- Menindaklanjuti kelangkaan semen yang masih terjadi di Pulau Lombok sampai saat ini, Disdag NTB kembali melakukan operasi pasar semen yang akan berlangsung selama 5 hari ke depan dan akan dilakukan di seluruh kabupaten di Pulau Lombok. 

Hari pertama operasi pasar ini di adakan di Kabupaten Lombok Utara, dan kabupaten lainnya akan menyusul operasi pasar ini sukses di KLU. 

Kepala Dinas Perdagangan Provinsi NTB, Hj. Putu Selly Andayani menjelaskan operasi pasar semen ini melibatkan beberapa distributor semen di Pulau Lombok dengan berbagai merek semen dan menjual semennya secara terbuka kepada masyarakat.

"Semua merek ya, ini sebagai upaya untuk menekan harga, selain itu harga di operasi pasar juga jauh lebih murah," ujar Selly kepada awak media di KLU, Rabu (16/10).

Kegiatan operasi pasar semen ini dilakukan upaya menstabilkan harga semen yang masih melonjak di pasaran, dan akan terus dilakukan hingga harga semen kembali normal.(RZ) 
Komentar

Tampilkan

Terkini