Sunday, October 27, 2019

Spektakuler, Gebyar HUT TNI ke 74 di Lapangan Sangkareang


Mataram (postkotantb.com)- Berbagai rangkaian kegiatan memeriah peringatan HUT TNI ke 74 tahun, malam ini satuan TNI tiga matra di NTB baik Korem 162/WB dan jajaran, Lanal Mataram dan Lanud ZAM Rembiga berkolaborasi dengan Dinas Pariwisata NTB, Dinas Dikpora NTB dan KONI NTB menggelar fun night run 7,4 km, lomba senan zumba-zumba, body contest dan panggung Prajurit TNI bersama masyarakat di lapangan Sangkareang Kota Mataram, Sabtu malam, (26/10).

Acara yang dihadiri para Prajurit TNI dan masyarakat Lombok khususnya Kota Mataram terlihat memadati lapangan Sangkareang mulai sore hingga acara selesai. 

Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., mengucapkan terimakasih kepada semua pihak memberikan bantuan dan dukungan atas semua rangkaian kegiatan sehingga bisa berjalan suskses, tertib, aman dan lancar.

Sebelumnya beberapa rangakaian kegiatan seperti karya bhakti pembersihan pantai Mandalika, donor darah, penanaman mangrove di pantai Cemare dan berbagai kegiatan lainnya termasuk pada tanggal 5 Oktober 2019. 

Hal itu menurut Danrem, menunjukkan sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah serta lapisan masyarakat lainnya diwilayah NTB terjaga dengan baik. 

Kegiatan  panggung  Prajurit TNI dan masyarakat ini diharapkan dapat membangkitkan pariwisata NTB.

"Mari kita jaga kondusifitas wilayah NTB secara bersama-sama, kita bangun kehidupan masyarakat yang lebih baik dan sejahtera menuju NTB Gemilang," pingkasnya. 

Berbagai macam hadiah utama disiapkan penyelenggara baik untuk fun night run, body contest dan lomba senam zumba-zumba maupun hadiah lainnya. (Eka)

No comments:

Post a Comment