Monday, November 4, 2019

Gubernur NTB: Statemen Menpora Jadi Penyemangat Kita Wujudkan Moto GP

Foto udara lokasi pembangunan sirkuit Moto GP di kawasan Mandalika, Foto/ Ahmad Subaidi
Mataram (postkotantb.com)- Pernyataan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainuddin Amali yang menyebut pagelaran Moto GP bisa jadi di pindah ke Jawa Timur di tanggapi bijak Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah.

Melalui aplikasi percakapan singkat dengan reporter media ini, gubernur yang akrab di panggil Dr. Zul ini tidak meyakini statemen tersebut di lontarkan oleh Menpora.

Ia menyatakan dirinya sangat mengenal betul Menpora Zainudin Amali. Namun Dr. Zul menegaskan ucapan Menpora seperti di rilis sejumlah media hendaknya di jadikan sebagai penyemangat untuk menyelesaikan pembangunan sirkuit dan persoalan yang masih ada. 

"Saya kenal baik Pak Menpora. Beliau nggak bermaksud begitu. Itu justru jadi penyemangat kita agar nggak ada lagi masalah di sini. Nggak mungkin beliau ngomong begitu, yakin saya," Ujar gubernur melalui aplikasi percakapan singkat. 

Gubernur juga menduga Menpora belum mendapatkan info utuh tentang progress terakhir pembangunan sirkuit Moto GP di Mandalika. 

"Mungkin pak menteri belum dapat info tentang progress terakhir," ucapnya. 

Seperti di beritakan sebelumnya CEO Dorna Carmelo Ezpeleta mengunjungi Mandalika dan melihat langsung lokasi pembangunan sirkuit Moto GP. 

Bahkan dalam kesempatan tersebut Carmelo memuji desain sirkuit Moto GP dan menyebut Sirkuit Moto GP Mandalika menjadi satu satunya Street Race pertama dan terindah di dunia.(RZ)

No comments:

Post a Comment