Monday, November 4, 2019

Jalan Lintas Pusuk Rusak, Pengemudi Minta Pemerintah Agar Segera Diperbaiki

Beginilah kondisi jalan di jalur Pusuk yang rusak, terlihat jalan ini di pasangi garis polisi dan penanda jalan, sementara di bawahnya hanya di pasangi bambu
Lombok Utara (postkotantb.com)- Kondisi jalan di lintas jalur Pusuk Pass sampai hari ini belum di perbaiki. Terlihat di pinggir jalan yang rusak di pasangi garis polisi dan marka jalan sebagai penanda agar pengemudi yang melintas lebih berhati hati. 

Kondisi jalan yang rusak ini sudah terjadi sejak dua minggu yang lalu namun sampai saat ini belum ada tindakan agar di perbaiki. Pengemudi yang melintas jalur inipun merasa was was. Pasalnya longsoran jalan yang rusak cukup dalam. 

Selain di pasangi garis polisi dan penanda jalan di bawah jalan yang rusak hanya di pagari dengan bambu.

Wahyudi salah seorang pengendara yang melintas harus meningkatkan kewaspadaanya ketika melintas di jalur ini. Kondisi macet tidak bisa di hindari ketika kendaraan besar juga turut melintas. Wahyudi meminta agar pemerintah dan dinas terkait untuk segera memperbaiki jalan tersebut. 

Terlebih ucapnya memasuki musim hujan kondisi jalan tersebut bisa bertambah rusak.

"Sangat was was bisa jadi kerusakannya tambah lebar bila tidak segera di perbaiki, apalagi sebentar lagi musim hujan takutnya longsorannya bisa tambah parah," ujarnya. 

Sejumlah elemen masyarakat juga sebelumnya telah bersuara agar jalan rusak di pusuk tersebut segera di perbaiki. Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Lombok Utara dan Provinsi NTB belum memberikan keterangan resmi terkait jalan rusak tersebut.(RZ) 

No comments:

Post a Comment