Friday, November 15, 2019

Maju di Pilkada Kota Mataram Rohman Farly Resmi Mendaftar di Gerindra

Melalui Liaison Officer Budi Wawan, Rohman Farly Resmi mendaftar di Gerindra Kota Mataram
Mataram (postkotantb.com)- Keseriusan Rohman Farly untuk maju pada pilkada Kota Mataram mulai di tunjukkan. Melalui Liaison Officer Rohman Farly, Budi Wawan mendaftarkan Sekda Lotim ini ke Partai Gerindra.

Bewe panggilan akrab Budi Wawan menjelaskan, keinginan Rohman untuk maju pada pilkada Kota Mataram sangat tinggi. Menurut Bewe Rohman Farly akan memberikan warna tersendiri pada bursa calon walikota. Meski menjabat di Lotim sebagai Sekda, Rohmam Farly merupakan putra asli kelahiran dan berdomisili di Mataram (Rembige Karang Baru) 

"Pertarungan di Kota Mataram sangat terbuka, siapapun berhak maju, sebagai ibu kota provinsi semua boleh maju, Rohman Farly seorang birokrat sejati dan mampu mengelola kota Mataram," tegasnya. 

Pendaftaran Rohman Farly ini di terima oleh ketua desk pilkada Gerindra Kota Mataram Kertajadi. 

kertajadi mengatakan selanjutnya calon yang mendaftar akan di seleksi secara administrasi. Sampai pada akhirnya akan di keluarkan rekomendasi oleh DPP Gerindra siapa yang akan di usung. 

"Kita terima pendaftarannya, nanti berkas berkas nya kita periksa dan seleksi, masih ada beberapa tahapan sampai akhirnya nanti di berikan rekomendasi oleh DPP," ujar Kertajadi. 

DPC Gerindra Kota Mataram akan membuka pendaftaran bagi para calon kandidat hingga tanggal 20 November nanti," pungkas Kertajadi.(RZ) 

No comments:

Post a Comment