IMI NTB Kerahkan Club Moge Meriahkan HUT NTB Ke 61

, Jumat, November 15, 2019 WIB Last Updated 2019-11-15T09:06:02Z
Ketua IMI NTB M. Nurhaedin menyatakan IMI NTB akan mengerahkan club Moge untuk ikut memeriahkan HUT NTB ke 61
Mataram (postkotantb.com)- Ikatan Motor Indonesia (IMI) Nusa Tenggara Barat akan mengundang club Motor Gede (Moge) untuk ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT)  NTB ke 61 pada tanggal 17 Desember mendatang.

Ketua IMI NTB M. Nurhaedin di Mataram mengatakan, pihaknya akan ikut berpartisipasi dalam memeriahkan Ultah NTB tersebut. Bahkan ia akan membawa club moge se Nusa Tenggara Barat untuk melakukan parade, konvoi serta pameran moge.

Selain itu kegiatan ini juga akan di manfaatkan sebagai ajang promosi pariwisata. Dimana konvoi dan parade nanti akan melewati sejumlah daerah tujuan wisata. 

"Ini keikutsertaan kita yang ketiga berturut turut, kami akan undang club moge dari 10 kabupaten kota di NTB, ini juga kami manfaatkan untuk promosi pariwisata NTB," ujar Edo panggilan akrabnya.

Terkait jumlah anggota yang akan di terjunkan oleh IMI, Edo mengatakan pihaknya hanya akan menerjunkan 61 rider sesuai dengan usia NTB yakni 61.

"Anggota kami ribuan tetapi kami hanya terjunkan 61 moge saja, sesuai dengan HUT NTB yang ke 61, inti nya kita akan ikut memeriahkan hari kelahiran Provinsi NTB ini," pungkas Edo.(RZ) 
Komentar

Tampilkan

Terkini