Breaking News

Pantau Perayaan Malam Tahun Baru Gubernur: Mari Kita Jaga Kondusifitas Daerah

Di dampingi Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sudjana dan Danrem 162/WB Ahmad Rizal Ramdhani, Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah memantau perayaan malam tahun baru dan memberikan bingkisan ke petugas yang berjaga
Mataram (postkotantb.com)- Untuk memastikan persiapan pengamanan perayaan tahun baru 2020, Gubernur NTB Dr.H.Zulkieflimansyah menghadiri kegiatan monitoring malam pergantian tahun baru di wilayah hukum Polda NTB. Gubernur tiba pukul 20.47 Wita, Selasa, (31/12) di kediaman Kapolda NTB.  

Setelah menikmati makan malam di kediaman Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Nana Sudjana, Gubernur ditemani Kapolda, Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani bersama rombongan meninjau secara langsung pos pengamanan yang ada di Karang Jangkong Mataram dan pos pengamanan yang ada di wilayah Senggigi, Lombok Barat.

Dalam tinjauan tersebut Gubernur memberi semangat untuk jajaran kepolisian dalam melakukan monitoring pos yang ada di wilayah hukum masing-masing. Hal ini untuk memastikan kondisi perayaan tahun baru berjalan dengan lancar dan aman.

Pada petugas juga disarankan untuk selalu menjaga kesehatan dengan baik agar dapat melaksanakan tugas secara maksimal. "NTB ini milik kita bersama, mari kita rawat dan jaga bersama“ katanya.

Polda NTB telah memetakan sejumlah titik yang menjadi prioritas pengamanan selama berlangsungnya perayaan malam tahun baru 2020 di NTB. Lokasi yang mendapatkan prioritas pengamanan di antaranya Taman Sangkareang, Senggigi, Kuta Mandalika dan wisata Tiga Gili, Lombok Utara.

“Alhamdulillah sampai dengan malam ini, kondisi daerah kita aman dan lancar” kata Gubernur.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close