-->
  • Label

    Copyright © Pos Kota NTB
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Peringati Hari Ibu, Pemprov NTB Dan Polda NTB Gelar Jalan Sehat Keluarga

    , Thursday, December 05, 2019 WIB Last Updated 2019-12-05T02:35:36Z
    Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Amin Litarso memberikan keterangan pers kegiatan Jalan Sehat Keluarga dalam rangka menyambut Hari Ibu ke 91 pada hari Minggu (8/12) nanti.
    Mataram (postkotantb.com)- Dalam rangka memperingati hari ibu yang ke 91 Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat akan menggelar acara jalan sehat keluarga. 

    Acara ini akan di gelar pada hari Minggu tanggal 8 Desember 2019 dengan mengambil start di lapangan Sangkareang. Adapun rute jalan sehat ini star dari lapangan Sangkareang belok ke jalan Pancausaha menuju jalan Pendidikan dan finish di lapangan Sangkareang.

    Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Amin Litarso menjelaskan, jalan sehat ini di gelar nsecara serentak di seluruh Indonesia. Untuk di NTB peringatan hari ibu akan di pusatkan di lapangan Sangkareang. 

    Amin juga menjelaskan pada acara jalan sehat ini panitia telah menyiapkan berbagai hadiah menarik, mulai dari sepeda gunung hingga barang elektronik.

    "Silahkan datang nanti panitia memberikan kupon tidak menggunakan pendaftara dan ini gratis," ujar Dirlantas.

    Jalan sehat keluarga ini di targetkan akan diikuti sekitar 7 ribu peserta dari unsur TNI/Polri, Aparatur Sipil Negara (ASN), dan masyarakat.

    “Kita menggelar acara jalan sehat se keluarga ini untuk masyarakat, agar lebih dekat dan membaur dengan Polri,” ungkap Dirlantas.

    Dikatakan, dengan berbagai rangkaian kegiatan yang digelar Polda NTB, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, sehingga tidak ada lagi jarak dan sekat antara Kepolisian dan masyarakat, yang berujung pada terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

    “Polri adalah rakyat dan rakyat adalah Polri. Semua harus berperan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan kita bersama,” ucapnya.

    Masyarakat yang ingin mendaftar, tidak dikenakan biaya biaya (gratis), cukup dengan datang ke Kantor Ditlantas Polda NTB (Gedung Sasana Dharma) di Jalan Majapahit Kota Mataram. Kupon dapat diambil mulai Hari Jumat Tanggal 6 Desember 2019.(RZ) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini