-->

DPW PAN Dan 10 DPD PAN Se NTB Solid Dukung Zulkifli Hasan Dua Periode

, Saturday, January 25, 2020 WIB Last Updated 2020-01-25T12:40:23Z
DPW dan DPD PAN se Nusa Tenggara Barat mendukung Zulkifli Hasan menjadi Ketua Umum PAN dua periode
Mataram (postkotantb.com)- Kegiatan silaturahmi dan konsolidasi kader PAN dan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan yang berlangsung di Hotel Golden Palace, Sabtu (25/1) menjadi pembuktian loyalitas kader PAN khususnya DPW Dan DPD PAN NTB  kepada Zulkifli Hasan.

Pada momen ini di deklarasikan dukungan terhadap Zulkifli Hasan untuk kembali menahkodai partai berlambang matahari terbit untuk dua periode. Ketua DPW PAN NTB H. Muazzim Akbar menyatakan DPW PAN NTB bersama 10 DPD PAN se Nusa Tengggara Barat berkomitmen dan solid mendukung Zulkifli Hasan sebagai ketua umum dua periode.

"Kami Siap berkomitmen mendukung saudaraku Zulkifli Hasan untuk menjadi Ketua Umum Partai Amanat Nasional periode 2020-2025, kami sepakat untuk Provinsi Nusa Tenggara Barat bulat untuk Zulkifli Hasan," jelas Muazzim Akbar.

Menurut Muazzim figur Zulkifli Hasan adalah sosok yang profesional dalam menjalankan perannya sebagai Ketua Umum PAN. Lebih lanjut Muazzim  mengatakan Zulkifli Hasan memiliki jaringan politik yang luas, dikenal luwes, supel, bisa mengayomi kader , Nasionalis, domokrasi dan diterima berbagai kalangan.  

"Beliau orang yang mempunyai kapasitas dan kapabilitas untuk menjadi pemimpin, oleh karena itu kami semua inginkan agar saudaraku Zulkifli Hasan kembali menjadi memimpin PAN," pungkas Muazzim yang di ikuti teriakan semangat dari para kader yang menghadiri acara tersebut.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini