-->

Imam Sofian Damaikan Pengemudi Ojol Dengan Pemilik DMC Soal Menu Promosi

, Sunday, January 26, 2020 WIB Last Updated 2020-01-26T11:26:07Z
Pengacara muda sekaligus calon walikota Mataram Imam Sofian menjadi mediator penyelesaian masalah antara resto DMC dengan pengemudi Ojol
Mataram (postkotantb.com)- Perseteruan antara pemilik resto Dapur Mak Caca (DMC) dengan pengemudi ojek online (Ojol) yang sempat memanas akhirnya berakhir dan berujung pada perdamaian. Perdamaian kedua belah pihak ini tidak terlepas dari tangan dingin pengacara muda yang juga bakal calon walikota Mataram Imam Sofian.

Bertempat di kantornya Sabtu (25/1), Imam bertindak selaku mediator untuk menyelesaikan persoalan yang di tengarai berasal dari iklan promosi paket menu DMC yang menyinggung para pengemudi ojek online tersebut. Namun berkat kesabaran dan kedewasaan kedua belah pihak perdamaianpun terlaksana.

Imam menjelaskan persoalan antara DMC dengan pengemudi ojol murni karena kesalahpahaman. Adapun tiga poin yang di hasilkan dalam perdamaian tersebut yakni saling memperbaiki kesalahan manajemen agar lebih meningkatkan pelayanan  kepada konsumen.

Lebih lanjut Imam mengatakan resto dan driver ojol harus bekerjasama saling mendukung usaha masing masing. Menurutnya tanpa kolaborasi, kedua belah pihak akan sulit mencapai hasil maksimal seperti yang diinginkan.

Begitupun dalam kehidupan bermasyarakat di Kota Mataram ujarnya, kolaborasi antara pemerintah dengan warga sangat diperlukan guna mengatasi permasalahan yang ada di Kota Mataram.

"Masalah sampah, kampung kumuh, pengangguran terdidik, semua itu bisa diselesaikan bila ada kerjasama yang baik antara Pemerintah dengan warga Kota," pungkas Imam.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini