Imlek 2020 Anggota Lombok Hash Berharap Kesuksesan di Tahun Tikus Logam

, Sunday, January 26, 2020 WIB Last Updated 2020-01-26T01:11:10Z
Anggota Lombok Hash berharap di tahun baru imlek 2020 perekonomian NTB makin melejit
Lombok Barat (postkotantb.com)- Penuh kekeluargaan dan keakraban terlihat dari ratusan anggota Lombok Hash House Harriers saat merayakan Imlek 2020 di Paragon Cafe Senggigi Lombok Barat, Sabtu (25/1).

Dengam dress code warna merah perayaan Imlek 2020 di manfaatkan untuk saling mempererat jalinan silaturahmi antar anggota Lombok Hash. Perayaan Imlek merupakan kegiatan rutin yang di gelar setiap tahun yang di gelar oleh Klub lari lintas alam nonkompetisi Lombok Hash.

Selain makan malam yang di kemas secara prasmanan, perayaan tahun baru China ini juga di meriahkan dengan pagelaran musik dan pembagian door prize.

Namun di balik kemeriahan perayaan tahun baru tersebut terselip doa dan keinginan di tahun tikus logam ini kegiatan ekonomi di NTB akan semakin menggeliat.

Hash Master Lombok Hash Harianto Turawan atau akrab di panggil Iwan mengatakan, perekonomian di NTB sempat anjlok paska di guncang gempa besar. Ekonomi serta sektor lainnya nyaris lumpuh. Dampaknya masih membekas bagi para anggota hash yang sebagian besar merupakan pengusaha.

Iwan berharap di tahun tikus logam ada harapan baru perekonomian di NTB khususnya di Lombok kembali bergairah.

"Kita tahu gempa besar mengguncang daerah kita, ekonomi lesu, semoga di tahun baru ini akan semakin baik dan semakin maju perekonomian kita," ujarnya penuh harap.

Hal senada juga di sampaikan anggota Lombok Hash Elly Suryana. Dirinya yang berkecimpung di industri pariwisata berharap kondisi pariwisata NTB khususnya Lombok akan semakin kondusif.

Kawasan Senggigi yang menjadi pusat industri pariwisata sempat lumpuh. Kondisi ini juga berimbas pada perputaran ekonomi di kawasan ini. Elly yang merupakan salah satu pengusaha yang berada di kawasan wisata Senggigi berharap agar pariwiaata Lombok semakin maju dan kondusif.

"Sangat terasa, kami bahkan tidak beroperasi berbulan bulan, Senggigi seperti kota mati saat itu, tidak ada aktivitas berarti, harapan saya di tahun baru ini pariwisata Lombok makin maju dan berkembang," pungkas Elly.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini