Breaking News

Ayo Berlibur Ke NTB Ada Diskon Sampai 70 Persen Selama LSGS 2020


Wagub NTB meresmikan Lombok Sumbawa Great Sale 2020 di Epicentrum Mall, LSGS tahun ini 320 tenant memberikan diskon hingga 70 persen bagi wisatawan
Mataram (postkotantb.com)- Bertempat di Epicentrum Mall, Sabtu (25/1), Wakil Gubernur NTB Hj. Sitti Rohmi Djalilah meresmikan Lombok Sumbawa Great Sale ke lima tahun 2020.

Wagub berharap LSGS 2020 ini akan meraih kesuksesan sebagaimana perhelatan yang serupa pada tahun lalu. Lebih jauh Wagub menyatakan LSGS 2020 merupakan satu dari 16 Calendar Of Event yang di resmikan bersama Menparekraf di Kementerian Pariwisata beberapa hari lalu.

"LSGS merupakan satu dari 16 calender event pariwisata kita, saya berharap acara ini akan meraih kesuksesan, di musim sepi melalui LSGS 2020 akan mampu menarik minat wisatawan untuk datang berlibur ke NTB," ujar Wagub.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTB Lalu Mohammad Faozal mengatakan pada LSGS 2020 menargetkan transaksi mencapai 25 milyar. Target ini melampui LSGS ke empat yakni sebesar 8 milyar rupiah.

Dengan diskon besar besaran dari 320 tenant hingga mencapai 70 persen diharapkan menjadi magnet bagi wisatawan untuk datang ke NTB.

"Target transaksi pada LSGS 2020 ini mencapai 25 Milyar, lebih tinggi di bandingkan LSGS sebelumnya yakni 8 milyar rupiah," terang Faozal.

Pada LSGS 2020 pembayaran transaksi dengan cara non tunai dengan menggandeng Bank Indonesia. Selain itu transaksi juga bisa di lakukan melalui aplikasi OVO, DANA dan aplikasi sejenis.(RZ)

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close