-->
  • Label

    Copyright © Pos Kota NTB
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Suryadi Jaya Purnama Akan Kawal Rencana Pembangunan Dam Mujur

    , Wednesday, January 29, 2020 WIB Last Updated 2020-01-29T06:54:43Z
    Suryadi Jaya Purnama berjanji akan mengawal pembangunan Dam Mujur Lombok Tengah
    Mataram (postkotantb.com)- Saat bersilaturahmi dengan awak media beberapa waktu yang lalu, Anggota Komisi Lima DPR RI dari PKS dapil Lombok, Suryadi Jaya Purnama menegaskan salah satu yang menjadi perhatian utamanya adalah pembangunan infrastruktur di NTB. Sesuai dengan bidang kerjanya di Komisi Lima yakni infrastruktur dan pembangunan.

    Salah satu yang menjadi perhatian utamanya adalah rencana pembangunan Dam Mujur di Lombok Tengah. Suryadi menyatakan pembangunan dam tersebut sempat masuk dalam perencanaan di kementerian namun di tunda karena ketidak siapan Pemda Loteng dalam membebaskan lahan.

    Kedepannya ujar Suryadi dirinya bersama dengan BWS akan melakukan pembicaraan dengan Pemda Loteng dan Provinsi NTB untuk membahas kembali pembebasan lahan yang menjadi persoalan utama terhambatnya pembangunan dam tersebut.

    "Masalah utamanya kan karena Pemda Loteng di nilai belum siap terutama masalah pembebasan lahan, ini menjadi perhatian kami, saya akan bawa persoalan ini di rapat komisi lima nanti, kita juga akan bertemu bersama Pemda Loteng, BWS dan Pemprov NTB membahas kembali pembangunan Dam Mujur ini," ujar Suryadi.

    Suryadi menambahkan pembangunan Dam Mujur sangat penting untuk kebutuhan air di wilayah selatan khususnya untuk pengairan persawahan bagi penduduk di wilayah tersebut.(RZ)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini