Breaking News

Tim Ahmad Ziadi Akan Buka Konvensi Jaring Bakal Calon Wakil Bupati


Tim Ahmad Ziadi akan membuka konvensi untuk menjaring bakal calon wakil bupati yang akan mendampingi Ahmad Ziadi pada Pilkada Loteng 2020
Lombok Tengah (postkotantb.com)- Tim Ahmad Ziadi akan membuka konvensi dalam rangka mencari figur yang tepat untuk mendampingi AHZ pada Pilkada Loteng 2020 nanti.

Keputusan mencari pendamping ini diambil karena adanya usulan yang beragam tentang figur yang di anggap pantas mendampingi Ziadi. Dian Sandi Utama salah satu tim AHZ menjelaskan konvensi ini akan di lakukan dengan cara yang profesional bahkan akan di seleksi oleh tim pakar serta panelis.

"Kita ingin sesuatu yang berbeda saja kali ini, jangan lagi penentuan wakil itu berbasis geopolitik atau wilayah. Kita ingin basisnya adalah ide dan gagasan oleh karena itu, jalur yang paling tepat adalah konvensi," jelas Sandi.

Lebih lanjut Dian mengatakan di perkirakan nantinya akan para bakal calon wakil bupati yang akan mengikuti konvensi lebih dari 10 orang. Meski belum di buka namun sejumlah nama ujar Sandi berminat untuk mengikuti konvesni tersebut.

"Nama-nama yang akan tampil nanti tentu akan banyak, prediksi kami 10 orang sampai 12 orang karena ini pesertanya lewat jalur setiap kecamatan, kecamatan Loteng ada 12 meskipun kita tidak bisa pastikan jumlah pesertanya 12 orang," ujarnya.

Adapun mekanisme konvensi ini menurut Dian akan di lakukan secara sederhana. "Kami hanya minta paper mereka tentang rencana atau apa yang akan mereka lakukan untuk membangun Lombok Tengah atau dengan kata lain seperti apa Lombok Tengah kedepan yang mereka harapkan.

"Karena tidak mungkin satu peserta, maka tentu akan terjadi seleksi. Jika peserta berkenan, program baik yang telah mereka sampaikan nantinya akan kita adopsi sebagai program kerja jika nanti kita terpilih," papar Dian.

Dian menegaskan konvensi tersebut berbeda dengan kerja partai baik partai Demokrat maupun dengan partai koalisi nanti. Ia menyatakan konvensi tersebut murni usulan dari tim internal AHZ. Adapun jadwal konvesni sedang disusun tim dengan tahapan Loteng wilayah utara 6 kecamatan akan mendapat jadwal pertama, disusul wilayah tengah 2 kecamatan dan wilayah selatan 4 kecamatan.(RZ)

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close