-->

Curi Sepeda Motor, Wiranto di Tangkap Polisi

, Thursday, February 13, 2020 WIB Last Updated 2020-02-15T00:17:43Z

Wiranto alias wiran (duduk) pemuda pengangguran ini di tangkap polisi karena mencuri sepeda motor 
Lombok Timur (postkotantb.com)- Selasa 11 Februari  Tim Ops Jaran Gatarin Polres Lotim menangkap Wiranto Aris Munandar alias Wiran (35) pelaku pencurian sepeda motor yang terjadi di Dusun Monjet, Desa Surabaya Kecamatan Sakra Kabupaten Lombok Timur.

Kasat Reskrim Polres Lotim AKP Made Yogi mengatakan Wiranto di tangkap berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/57/VIII/2019/NTB/Res Lotim. Pria pengangguran ini bersama temannya mencuri sepeda motor milik korban yang terparkir di halaman rumah.

Yogi menjelaskam bersama rekannya bermodalkan kunci Leter T, Wiranto berhasil membawa kabur motor korban. Akibatnya korban menanggung kerugian puluhan juta rupiah.

"Jadi mereka berdua beraksi saat kondisi lagi sepi, dengan kunci leter T itu mereka rusak kunci kontak dan motor korban berhasil di bawa kabur," jelas Yogi.

Saat di tangkap di kediamannya di Dusun Gubuk Tengak Desa Surabaya Sakra Lotim, Wiranto tidak memberikan perlawanan. Aparat kepolisian juga berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor matik milik korban serta kunci leter T yang di gunakan wiranto beraksi.

Saat ini Pelaku dan Barang Bukti diamankan di Polres Lotim guna pengembangan dan  Proses hukum lebih lanjut (RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini