-->

Gelar Reses Perdana di Pemenang, Sudirsah Sujanto Terima Keluhan Soal Jadup

, Thursday, February 13, 2020 WIB Last Updated 2020-02-13T03:48:26Z

Anggota DPRD NTB dari Partai Gerindra dapil Lobar-KLU Sudirsah Sujanto menggelar reses masa sidang pertama di delapan titik di KLU dan Lobar
Lombok Utara (postkotantb.com)- Sekretaris Fraksi Partai Gerindra DPRD NTB Sudirsah Sujanto menggelar reses masa Sidang I anggota DPRD Provinsi NTB  yang di mulai hari Rabu 12 Februari 2020 dan akan berlangsung selama 8 hari kedepan. 

Pada reses masa sidang pertama ini Sudirsah Sujanto akan menggelar kegiatan pertemuan dengan konstituen di delapan titik baik di KLU maupun di Lombok Barat.

Hari pertama  reses yang di gelar di Dusun Terengan Tanak Ampar dan Dusun Tebango Kecamatan Pemenang sejumlah persoalan di ungkapkan oleh masyarakat seperti Jaminan Hidup (Jadup) bagi korban gempa. Masyarakat yang hadir dalam kegiatan reses tersebut mengeluhkan belum di terimanya jadup dari Pemerintah.

"Jadi menurut pengakuan warga di tempat ini mereka belum menerima Jaminan Hidup (Jadup) dari Pemerintah dan kita akan sampaikan nanti ke pejabat terkait," papar Sudir.

Selain persoalan Jadup warga juga menyampaikan persoalan lainnya diantaranya minimnya perhatian Pemda KLU terhadap kelompok UMKM dan ekonomi kreatif, pembangunan infrastruktur jalan yang rusak akibat gempa, bantuan modal usaha bagi pedagang bakulan dan asongan serta peternak dan aspirasi terakhir berasal dari komunitas Budhis agar di perhatikan oleh pemerintah provinsi maupun kabupaten.

Sekretaris Fraksi Partai Gerindra Dapil Lombok Barat dan Lombok Utara ini menyatakan semua keluhan dan aspirasi masyarakat akan di tampung dan akan di realisasikan. Dirinya juga akan segera berkordinasi dengan dinas terkait agar persoalan yang di hadapi masyarakat bisa di selesaikan.

Pada reses masa sidang pertama anggota DPRD NTB Dapil Lobar-KLU ini akan menggelar pertemuan di delapan titik dengan rincian 7 titik di Lombok Utara seperti di Kecamatan Pemenang Kecamatan Tanjung, Kecamatan Gangga, Kecamatan Kayangan dan kecamatan Bayan. Sementara pertemuan di Lombok Barat akan di gelar di Desa Kumbung Kecamatan Lingsar.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini