Kemenangan Joda Akbar Jadi Target DPC Gerindra KLU di HUT Gerindra Ke 12

Kemenangan Joda Akbar Jadi Target DPC Gerindra KLU di HUT Gerindra Ke 12

, Saturday, February 08, 2020 WIB Last Updated 2020-02-08T05:53:20Z

Ketua DPC Gerindra KLU Sudirsah Sujanto memberikan potongan kue tumpeng ke bakal calon wakil bupati KLU Danny Carter Ridawan
Lombok Utara (postkotantb.com)- Perayaan Hari Ulang Tahun.(HUT) Partai Gerindra yang di rayakan DPC Gerindra KLU, Jum'at (7/2) berlangsung sederhana. Perayaan HUT partai berlambang kepala Garuda tersebut selain di hadiri oleh pengurus dan simpatisan Gerindra KLU juga di hadiri oleh pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati KLU, Djohan Syamsu-Danny Carter.

Puncak perayaan di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPC Gerindra KLU Sudirsah Sujanto yang di berikan kepada calon bupati KLU Djohan Syamsu.

Sudir mengatakan di usia yang ke 12 tahun Partai Gerindra terus memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah dan pemberdayaan masyarakat. Sudir juga berharap seluruh kader solid  dan bersatu dalam upaya membesarkan partai Gerindra khususnya di KLU. Terlebih di KLU Gerindra menjadi partai pemenang pemilu.

"Apalagi di usia yang ke 12 tahun ini, khususnya di Lombok Utara Partai Gerindra telah menjadi partai pemenang Pemilu pertama di KLU dengan menempatkan kadernya menjadi Ketua DPRD KLU dengan raihan 5 kursi. Ini artinya seluruh kader harus kompak bersatu dan solid untuk mempertahankan kemenangan ini," pinta Sudir.

Terkait momen pilkada pada tahun ini, Sudir kemenangan pasangan Joda Akbar akan menjadi kado manis buat Gerindra. Iapun berpesan kepada seluruh kader untuk bersatu memenangkan pasangan Joda Akbar.

"Khususnya di Hari ulang Tahun ke 12 tahun 2020 ini karna bertepatan dengan tahun politik Pemilu Kada di Lombok Utara maka kemenangan Joda Akbar menjadi kado terindah buat partai Gerindra," jelas anggota DPRD NTB dapil Lobar-KLU tersebut.

Sudir juga menyampaikan instruksi dewan pengawas dan disiplin partai Gerindra Haji Bambang Kristiono (HBK) agar seluruh kader tetap menjaga kekompakan dan soliditas serta loyalitas.

"Karna hanya dengan kekompakan segala niatan dan cita cita untuk kebesaran partai bisa kita raih," pungkas Sudir.

Memeriahkan HUT Gerindra ke 12 ini DPC Gerindra KLU juga akan menggelar berbagai kegiatan, seperti jalan santai, cukur gratis dan senam zumba.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini