Breaking News

Masuk Tiga Besar di Nasdem Imam Sofian Optimis Bakal Raih Rekom Partai

Imam Sofian menunjukan surat pemberitahuan masuk dalam tiga besar bakal calon walikota Mataram yang di gelar oleh Partai Nasdem
Mataram (postkotantb.com) - Tiga nama masuk dalam penjaringan bakal calon walikota Mataram yang di gelar oleh Partai Nasdem. Satu nama yang lolos adalah pengacara muda Imam Sofian SH. 

Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Mataram, Rahman beserta jajaran, Kamis (13/2) menyerahkan surat pemberitahuan kepada Imam Sofian.

"Pemberitahuan bahwa bung Imam Sofian, telah lolos tahapan administrasi di Partai Nasdem. Selanjutnya kami akan melakukan survey Internal partai melalui salah satu Lembaga yang ditunjuk oleh Partai Nasdem," katanya.

Sementara itu, Imam Sofian mengapresiasi Partai Nasdem yang sudah melakukan proses dan mekanisme saat ini.

"Kami yakin Nasdem, PAN dan Demokrat ini kan bagian dari poros biru yang memang mendorong calon-calon muda. Tentu mereka juga memiliki kapasitas menilai dan menentukan yang paling layak didukung," kata Imam Sofian.

Maju di Pilkada Kota Mataram, Imam Sofian yang populer dengan jargon dukungan "Gas Poll" tidak menawarkan gagasan yang muluk-muluk.

Imam menekankan, hanya ingin membawa perubahan mindset pembangunan di Kota Mataram.

Partisipasi publik dan kolaborasi pemerintah dengan semua pihak, menurut dia perlu dikembangkan untuk Kota Mataram ke depan.

"Kolaboratif ini penting. Generasi muda dan publik secara luas juga perlu didengar gagasan dan idenya untuk pembangunan Kota ini. Pemerintah kan nggak mungkin bisa kerja sendirian," katanya.

Sejak mendeklarasikan diri maju di Pilkada Kota Mataram, penggagas Mataram International Jazz Festival ini banyak mendapat dukungan dari masyarakat.

Sejumlah komunitas musik dan kelompok muda Mataram juga mendukung dengan mengkreasikan beragam marchendize berjargon "Gas Poll". Hal ini menunjukan tampilnya Imam Sofian menjadi harapan perubahan bagi generasi muda millenials di Kota ini. (RZ)

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close