Polres Lombok Barat Rilis Ciri Ciri Mayat Perempuan Yang Tewas di Senggigi

, Friday, February 07, 2020 WIB Last Updated 2020-02-07T12:04:46Z


Lombok Barat (postkotantb.com)- Setelah melakukan pemeriksaan terhadap mayat perempuan yang di temukan tewas terbungkus karung goni dan plastik berwarna hitam di Dusun Loco Desa Senggigi Lombok Barat, Polres Lobar merilis ciri ciri mayat wanita tersebut.

Seperti di kutip dari laman resmi Humas Polres Lobar adapun ciri ciri mayat wanita tersebut sebagai berikut tinggi badan 158 cm, usia di perkirakan di atas 17 tahun, muka berbentuk bulat, rambut lurus panjang 25 cm dan celana kain berwarna merah muda (pink).

Kasat Reskrim Polres Lombok Barat AKP Dhafid Shidiq menghimbau masyarakat apabila memiliki informasi orang hilang atau informasi terkait agar segera menghubungi pihak kepolisian.

"Bagi masyarakat bila memilki informasi seperti ciri ciri di atas atau ada keluarga teman atau kerabat yang hilang dan sesuai dengan ciri ciri di atas segera melapor ke kami atau ke kepolisian terdekat," ujarnya.

Kasat Reskrim Polres Lobar juga menghimbau masyarakat agar tidak mudah percaya dengan informasi identitas korban ataupun pelaku pembunuhan seperti yang tersebar di sosial media.

Ia menegaskan sampai hari ini Polres Lobar masih melakukan penyelidikan terkait kematian wanita yang terbungkus plastik berwarna hitam tersebut.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini