Ratusan Orang Hadiri Kegiatan Reses Yang di Gelar Sudir di Lapangan Cupek


Ratusan masyarakat antusias menghadiri kegiatan reses yang di gelar oleh anggota DPRD NTB dari Fraksi Gerindra Sudirsah Sujanto
Lombok Utara (postkotantb.com)- Kegiatan reses anggota DPRD NTB dari Partai Gerindra daerah pemilihan Lombok Barat/KLU, Sudirsah Sujanto terus berlanjut. Setelah sebelumnya menggelar reses di beberapa titik, Sabtu [15/2) Sudir kembali bertemu dengan konstituen dan masyarakat di Lapangan Cupek Tanjung Lombok Utara.

Kegiatan reses yang di gelar oleh Sudir ini di hadiri oleh ratusan masyarakat dari berbagai latar belakang seperti kalangan pemuda, ibu ibu kelompok ekonomi kreatif,  kelompok nelayan, kelompok tani hingga club sepak bola. Terlihat juga sejumlah anggota DPRD KLU dari Partai Gerindra turut hadir pada reses tersebut salah satunya ketua Fraksi Gerindra DPRD KLU, Rianto SH.

Acara reses ini berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan. Masyarakat yang hadir menyampaikan aspirasi dan beragam keluhan diantaranya dari tokoh pemuda meminta untuk di bina khususnya olahraga sepak bola juga meminta fasilitas yang bisa di gunakan untuk kegiata  kampung seperti terop dan lainnya. Sementara dari bu ibu yang hadir meminta di bantu modal usaha serta pelatihan untuk ekonomi kreatif. Dari kelompok nelayan meminta alat tangkap, kapal tangkap, jaring, mesin tempel dan lainnya. Sedangkan dari para guru sekolah mengusulkan penembokan sekolah.

Sudirsah Sujanto yang menerima aspirasi dan keluhan warga tersebut berjanji akan memperjuangkannya. Sedangkan untuk kewenangan yang berada di bawah pemerintah kabupaten, Sudir juga meminta ke anggota DPRD khusus nya dari Fraksi Gerindra untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui APBD kabupaten.

"Kami akan memperjuangkan dan akan kami sampaikan ke dinas terkait untuk kita  bahas dalam APBD P 2020. Dan yang menjadi ranah kabupaten akan kami minta dewan kabupaten melakui Fraksi Gerindra yang akan memperjuangkan lewat APBD kabupaten," pungkas Sudir.

Pada masa sidang I tahun 2020, Sudir akan menggelar reses di delapan titik di KLU dan Lobarn dengan rincian tujuh titik di KLU dan satu titik di Lombok Barat. Kegiatan reses ini merupakan agenda resmi DPRD NTB yang di lakukan oleh anggota dewan untuk menyerap aspirasi para konstituen di daerah pemilihannya. (RZ)