DPC Gerindra KLU Kenalkan Pasangan Joda Akbar di HUT Partai Gerindra ke 12

Ribuan masyarakat mengikuti kegiatan HUT Partai Gerindra ke 12 di Lapangan Anyar Bayan KLU
Lombok Utara (postkotantb.com)- Perayaan Hari Ulang Tahun Partai Gerindra ke 12 di rayakan dengan meriah oleh DPC Gerindra KLU. Berbagai kegiatan di gelar menyambut hari kelahiran partai berlambang kepala burung Garuda tersebut. Bertempat di Lapangan Anyar Kecamatan Bayan, Minggu (15/2), DPC Gerindra KLU menggelar acara jalan sehat, senam zumba, posyandu ternak, cukur masal gratis dan pengobatan gratis.

Tidak kurang 5000 masyarakat mengikuti rangakaian acara HUT Gerindra ke 12 tersebut. Momen Ultah partai pimpinan Prabowo Subianto ini do manfaatkan oleh DPC Gerindra KLU untuk memperkenalkan bakal calon bupati dan calon wakil bupati KLU, Djohan Syamsu-Danny Carter (Joda Akbar).

Selain ribuan masyarakat kegiatan HUT Gerindra ke 12 di KLU di hadiri oleh seluruh anggota DPRD KLU dari Partai Gerindra, pengurus DPC Gerindra KLU serta simpatisan  dan pendukung.

Ketua DPC Gerindra KLU Sudirsah Sujanto mengatakan, momen hari lahir partai besutan Prabowo Subianto tersebut di manfaat untuk memperkenalkan calon kepala daerah yang di usung oleh Gerindra. Meski sebagian masyarakat sudah mengetahui namun momen ini di anggap penting untuk mensosialisasikan berbagai program partai dan bakal calon yang akan bertarung pada pilkada 2020.

"Momen yang sangat tepat untuk kami perkenalkan siapa yang di usung oleh Gerindra pada pilkada tahun ini, meskipun sebagian besar sudah mengetahuinya, namun sosialisasi bakal calon kepala daerah ini penting, sehingga masyarakat lebih yakin untuk memilih," papar Sudir.

Diumur yang ke 12 tahun ini, Gerindra di KLU ujar Sudir akan terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Kepercayaan masyarakat terhadap Gerindra sehingga bisa menjadi partai pemenang pemilu di KLU tidak akan di khianati.

"Karena kami selalu di himbau oleh pak Prabowo maupun pak HBK agar terus membawa partai Gerindra di Lombok Utara ini untuk semakin di cintai masyarakat dan menjadi partai pemenang dalam setiap momentum politik di Lombok Utara," jelasnya.

Masyarakat yang tumpah di lapangan Anyar juga merasa terhibur dengan kegiatan yang di gelar oleh DPC Gerindra KLU. Bahkan mereka mendoakan pasangan Joda Akbar menjadi pemimpin KLU pada pilkada yang berlangsung tahun ini.

"Semoga pak Djohan dan pak Danny bisa menjadi pemimpin kita, dan semoga mereka berdoa selalu amanah dalam menjalankan tugas nanti," harap mawardi salah satu warga yang hadir pada perayaan HUT Gerindra yang di pusatkan di lapangan Anyar Bayan tersebut.(RZ)