-->
  • Label

    Copyright © Pos Kota NTB
    Best Viral Premium Blogger Templates

    H. Jalalussayuthi: Kami Masih Menunggu Surat Resmi Kerajaan Arab Saudi

    , Tuesday, March 24, 2020 WIB Last Updated 2020-03-27T12:23:23Z

    Lombok Tengah (postkotantb.com)- Keberangkatan Jamaah Calon Haji (CJH) dan Umrah di Kabupaten Lombok Tengah, untuk sementara di tunda. Keputusan penundaan itu, merupakan imbas dari keputusan Kerajaan Arab Saudi, yang menutup sementara seluruh kegiatan di wilayahnya.

    Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Loteng, H. Jalalussayuthi  diruang kerjanya, Selasa (24/03) mengaku, hingga kini pihaknya masih menunggu perkembangan informasi dari Kerajaan Arab Saudi.

    "Kita menghormati juga pemerintah kerajaan Arab Saudi, karena mereka memiliki Hak Veto. itu juga sebagai upaya Kerajaan Saudi dalam melindungi rakyatnya. kami masih menunggu surat resmi dari pemerintah Arab Saudi," Terangnya.

    sementara ini, disesuaikan dari jumlah pasport, baik yang sudah berangkat maupun yang belum, Jamaah Calon Umrah jumlahnya lebih dari 1500 orang. sedangkan Jamaah Calon Haji  sekitar 776 orang.

    ia pun mengimbau kepada seluruh masyarakat Calon Jamaah Haji dan Umrah agar bersabar, sampai ada pemberitahuan selanjutnya dari Pemerintah Kerajaan Arab Saudi.

    "Kami masih menunggu surat resmi dari Pemerintah Arab Saudi, apakah tahun 2020 ini tetap di tutup atau akan dibuka kembali," pungkasnya.(rin)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini