Kapolsek Alas Himbau Masyarakat Agar Patuhi Peraturan Pemerintah

Kapolsek Alas Himbau Masyarakat Agar Patuhi Peraturan Pemerintah

, Wednesday, March 25, 2020 WIB Last Updated 2020-03-25T02:50:43Z
Kapolsek Alas AKP Nurdin menghimbau masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah terkait covid-19
Sumbawa (postkotantb.com) - Kapolsek Alas AKP Nurdin meminta masyarakat Kecamatan Alas untuk mematuhi anjuran yang telah ditetapkan pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona pasca-adanya  warga di NTB yang dinyatakan positif COVID-19.

"Kembali kepada diri kita semua warga Alas, apakah kita mau disiplin dan mentaati aturan, " kata Nurdin diruang Kerjanya selasa 25/3/2020.

Menurutnya persoalan  virus COVID-19 bukanlah persoalan biasa,melainkan tentang persoalan nyawa seseorang. Untuk itu sudah seharusnya masyarakat mematuhi peraturan yang ditetapkan pemerintah.

"Masyarakat tidak boleh lengah dan panik dan tidak menerima informasi yang tidak jelas kebenarannya," katanya.

Oleh karena itu, Kapolsek menekankan kepada masyarakat untuk tidak berhenti mengikuti anjuran pemerintah, seperti menjaga jarak (sosial distancing), tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan penting, hindari kerumunan atau berkumpul, dan tidak lupa selalu mencuci tangan serta menjaga kebersihan.

"Kapolsek Berharap agar masyarakat agar melakukan pola hidup bersih dan sehat dan mengurangi aktifitas di luar rumah kalau tidak  penting," harapnya.(Lalu)
Komentar

Tampilkan

Terkini