Breaking News

Sejumlah Titik di Bandara di Semprot Cairan Desinfektan

Petugas menyemprotkan cairan desinfektan di sejumlah titik di bandar

Lombok Tengah (postkotantb.com)- Salah satu upaya pemerintah Provinsi NTB dan jajaran PT. Angkasa Pura untuk memberikan rasa aman dan menghadirkan kenyamanan bagi penumpang di area Bandara dari paparan virus Corona di lakukan penyemprotan disinfektan di seluruh area Bandara Internasional Lombok, Selasa (17/3).


Penyemprotan desinfektan ini di pantau langsung Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah, Danrem 162/WB, Kapolda NTB dan jajaran PT Angkasa Pura. Selain melakukan pembersihan, pihak Angkasa Pura juga telah memasang alat thermoscaner di pintu kedatangan bandara. Untuk mendeteksi adanya penumpang yang memiliki gejala terpapar virus Corona yang masuk ke NTB.

GM PT. Angkasa Pura, Nugroho Jati, menjelaskan penyemprotan disinfektan di seluruh area bandara ini dilakukan, sebagai langkah pencegahan terhadap penyebaran Corona. Ia mengatakan pihaknya akan terus membangun kerjasama dengan seluruh pihak, dan akan terus menerus melakukan penyemprotan disinfektan di ruang ruang publik.

Ia berharap dengan langkah ini bisa menjadi pemutus mata rantai penyebaran virus Corona. "Mudahan dengan disinfektan ini mata rantai virus dapat dilakukan," pungkasnya.(RZ)

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close