Walikota Mataram Terjun Langsung Semprot Rumah Warga Dengan Disinfektan

Walikota Mataram Terjun Langsung Semprot Rumah Warga Dengan Disinfektan

, Tuesday, March 31, 2020 WIB Last Updated 2020-03-30T17:15:50Z
Walikota Mataram Ahyar Abduh menyemprotkan cairan disinfektan di permukiman warga
Mataram (postkotantb.com)- Senin (30/3) Pemerintah Kota Mataram memulai penyemprotan disinfektan di sejumlah lingkungan di Kota Mataram. Penyemprotan hari pertama disinfektan ini di pantau langsung oleh Walikota Mataram H. Ahyar Abduh beserta sejumlah pejabat teras Kota Mataram dan Tim Gugus Tugas penanganan covid-19 Kota Mataram.

Yang unik dari kegiatan penyemprotan ini adalah, Walikota Mataram H. Ahyar Abduh turut menyemprot rumah warga dan jalan lingkungan. Aksi Ahyar Abduh ini juga di ikuti oleh beberapa pejabat lainnya.


Ahyar Abduh mengatakan penyemprotan disinfektan tersebut sebagai upaya Pemkot Mataram mencegah penyebaran Covid-19. "Alhamdulillah hari ini saya bersama Ketua DPRD memastikan pelaksanaan kegiatan penyemprotan disinfektan di seluruh lingkungan di wilayah Kota Mataram yang akan secara bertahap, hal ini merupakan bagian dari ikhtiar kami Pemerintah Kota Mataram untuk mencegah masuknya Covid-19 di Kota Mataram tercinta," ujarnya di sela sela penyemprotan disinfektan.

Penyemprotan disinfektan tersebut akan dilaksanakan selama seminggu kedepan dan akan terus di lakukan hingga batas waktu yang tidak ditentukan. Ahyar Abduh juga meminta perangkat lingkungan untuk lebih berperan aktif dalam memutus rantai penyebaran covid-19 tersebut.

"Saya meminta seluruh masyarakat agar Berperan aktif melaporkan ke Kepala Lingkungan dan Lurah jika ada yang belum tertangani, semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa selalu menjaga dan melindungi kita semua, amin Yaa Rabbal alamin," tutupnya penuh harap.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini