Hasil Swab Warga Dasan Agung Yang Meninggal Sabtu Lalu Positif Corona

, Wednesday, April 01, 2020 WIB Last Updated 2020-04-01T07:30:36Z
J warga Dasan Agung yang meninggal beberapa waktu lalu di nyatakan positif covid19

Mataram (postkotantb.com)- J 55 tahun pasien PDP asal Dasan Agung Mataram yang meninggal dan di kuburkan oleh tim medis beberapa waktu lalu di nyatakan positif mengidap virus corona.

J di ketahui positif covid19 setelah keluarnya hasil swab dari laboratorium Litbangkes Kementerian Kesehatan. Dari pers rilis yang di terima oleh media ini Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah menerangkan J memiliki riwayat perjalanan ke daerah pandemik yakni Jakarta. 


J di duga tertular covid19 saat berkunjung ke Jakarta."Penderita mempunyai riwayat melakukan perjalanan ke Jakarta, kemungkinan J terpapar covid19 di luar NTB," jelas gubernur.

Gubernur juga mengatakan petugas sedang menelusuri rekam kontak J sehingga bisa melakukan tindakan awal.

Sementara IMS warga Karang Medain yang juga meninggal dan sempat di isolasi di RSUP NTB dari hasil swab laboratorium Litbangkes Kementerian Kesehatan hasilnya adalah negatif. IMS meninggal dunia akibat penyakit degeneratif bawaan.

Dengan hasil swab J yang positif data positif covid19 di NTB menjadi lima orang dengan rincian empat orang masih dalam perawatan dan satu orang meninggal dunia.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini