-->
  • Label

    Copyright © Pos Kota NTB
    Best Viral Premium Blogger Templates

    HBK Peduli Salurkan 600 Paket Sembako Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

    , Tuesday, April 21, 2020 WIB Last Updated 2020-04-21T06:57:23Z

    Lombok Utara (postkotantb.com)- Wabah virus corona menjadi momok menakutkan. Selain penyebaran yang masif dan cepat, dampak wabah ini membuat ekonomi masyarakat menjadi lulug lantak.

    Tidak hanya sektor makro tetapi ekonomi mikro juga ikut terdampak terutama masyarakat yang menggantungkan pendapatan harian. Wabah virus berbahaya berpotensi menimbulkan kerawanan sosial.

    Anggota DPR RI Dapil Lombok NTB dari Partai Gerindra Haji Bambang Kristiono melalui HBK Peduli membagikan 600 paket sembako ke masyarakat terdampak covid-19 terutama para lansi dn janda yang tidak mempunyai penghasilan.


    Dewan penasehat HBK Peduli Lombok Utara Sudirsah Sujanto menjelaskan,  HBK Peduli merupakan aksi nyata Haji Bambang Kristiono membantu masyarakat dalam menghadapi covid-19.

    "Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat, kita tahu dampak covid-19 ini begitu memukul perekonomian masyarakat, semoga bantuan ini bisa berguna," ujar Sudir yang juga anggota DPRD NTB dapil Lobar-KLU dari Partai Gerindra.

    HBK Peduli menyalurkan bantuan 600 paket bantuan sembako setiap minggu sepulau Lombok. Bantuan paket sembako ini sendiri akan di salurkan selama tiga bulan kedepan. Pembagian paket sembako sendiri di KLU di hadiri oleh seluruh anggota DPRD KLU dari Partai Gerindra.(RZ)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini