Baihaqi-Baiq Diyah Ikuti Fit and Profertest yang di Gelar Partai Demokrat NTB

Bakal calon walikota dan wakil walikota Mataram Baihaqi-Baiq Diyah berpose bersama pimpinan Partai Demokrat NTB dan Kota Mataram

Mataram (postkotantb.com)- Bakal calon walikotan dan wakil walikota Mataram Baihaqi dan Baiq Diyah Ratu Ganevi mengikuti fit and profertest sekaligus memaparkan visi misi di hadapan petinggi Partai Demokrat NTB, Kamis (7/5) di kantor DPD Demokrat NTB.

Dalam pemaparannya, pasangan beda generasi ini berkomitmen akan membuat Kota Mataram menjadi daerah yang maju, dan memberikan sentuhan baru bagi pembangunan Kota Mararam. Selain itu, pasangan ini juga akan merubah wajah Kota Mataram menjadi daerah yang ramah investasi, ketersediaan ruang terbuka hijau, kota ramah anak, kondusivitas daerah serta meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Mataram.

Usai mengikuti fit and profers test, bakal calon wakil walikota Mataram Baiq Diyah mengatakan, bila dirinya terpilih tetap akan menjalin komunikasi dengan partai pengusung sehingga tidak ada kesan habis manis sepah di buang.


"Yang paling utama nanti adalah kalau misalnya kita menang kita harus bersilaturahmi, artinya kita harus tetap berkomunikasi dengan partai-partai pengusung. Nah seperti kelihatannya bahwa partai pengusung bahwa nanti ketika kita sudah menang meninggalkan, itu yang tidak kita inginkan bersama," papar mantan anggota DPD RI dua periode ini.

Bahkan Baiq Diyah menegaskan bila dirinya terpilih nanti siap menjadi kader Partai Demokrat.  Meski demikian komitmen antara bakal calon yang di usung dengan partai harus sejalan dan satu visi.

"Saya siap menjadi kader Demokrat, keseriusan partai Demokrat dalam mengusung kami berdua sangat terlihat, Bang Aqi (panggilan Baihaqi) merupakan kader Golkar dan saya non partisan jadi kedepannya saya siap menjadi kader partai ini (Demokrat) bila menang dalam pemilihan," jelas Ketua Iwapi NTB ini.

Fit and Profer Test bagi bakal calon kepala daerah ini tidak hanya di ikuti oleh Baihaqi-Baiq Diyah tetapi juga di ikuti oleh bakal calon dari daerah lain. Terlihat pasangan Dwi Sugiyanto-Normal Suzana juga hadir dalam penyampaian visi misi tersebut.(Eka)