Ketua DPC Gerindra KLU Sumbangkan Thermogun Ke Sejumlah Posko Jaga Covid-19 di KLU

Ketua DPC Gerindra KLU Sudirsah Sujanto menyerahkan bantuan thermogun kepada petugas jaga covid-19 di KLU

Lombok Utara (postkotantb.com)- Ikhtiar untuk memutus penyebaran covid-19 terus di lakukan oleh anggota DPRD NTB sekaligus Ketua DPC Gerindra KLU Sudirsah Sujanto.

Setelah sebelumnya memberikan sembako kepada sejumlah masyarakat miskin dan lansia yang terdampak ekonomi akibat covid-19, hari ini Selasa (12/5) Sudir demikian panggilan akrabnya kembali menunjukan keseriusannya membantu memutus mata rantai covid-19 dengan membagikan thermogun atau alat pengukur suhu tubuh di sejumlah posko jaga di wilayah KLU.


Sudir mengatakan bantuan thermometer medical infrared tersebut agar pemantauan orang yang keluar masuk wilayah KLU dapat di perketat. Selain itu dengan thermogun tersebut dapat memudahkan kinerja para petugas yang berjaga di posko jaga.

"Dengan alat ini (thermogun) dapat di deteksi suhu tubuh orang yang masuk ke wilayah KLU, semoga alat ini berguna membantu pencegahan penularan covid-19," ujarnya.

Thermometer Medical Infrared Ini merupakan donasi dari sejumlah donatur di amanatkan kepada Gerindra KLU untuk di sumbangkan ke pos jaga di di wilayah KLU.

Sudir juga mengucapkan apresiasi serta terma kasih kepada para donatur yang telah menyumbangkan thermogun tersebut sebagai upaya untuk mencegah penyebaran covid-19 khususnya di wilayah KLU.(RZ)