-->

HL Saswadi Ingatkan Pendukungnya Kompak Hadapi Proses Verifikasi Faktual

, Monday, June 01, 2020 WIB Last Updated 2020-06-01T06:41:25Z
Bakal calon Bupati Lombok Tengah HL Saswadi menggelar halal bi halal, selain itu momen ini juga di manfaatkan untuk persiapan verifikasi faktual

Lombok Tengah (postkotantb.com)- Bertepatan dengan momen Lebaran Topat, Bakal Pasangan Calon jalur independen Drs. H. Lalu Saswadi, MM dan Ir. Dahrun, MM (Sadar) menggelar acara Halal bihalal bersama koordinator kecamatan (Korcam) se kabupaten dan tokoh masyarakat.

Tepatnya di Posko Ikhtiar Pemenangan di Desa Penujak, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), acara yang diadakan Minggu (31/05) ini, merupakan tradisi yang tiap tahunnya rutin diadakan.

Namun Kali ini, acara tersebut diadakan dengan nuansa yang berbeda yakni, tim pemenang di Posko Penujak menerapkan standar kesehatan sesuai protokol Covid 19.  Deretan Kursi masing-masing tamu menggunakan jarak 1 meter.

Sebelum masuk ke lingkungan Posko, para tamu dipersilahkan untuk mencuci tangan dengan air mengalir serta sabun antiseptik yang telah tersedia di gerbang masuk posko. Khusus yang tidak mengenakan masker, tim sukses telah menyediakan masker baru, untuk digunakan.

Ketua Tim Ikhtiar Pemenang Bakal Paslon Sadar, Lalu Amili dalam sambutannya memberikan apresiasi atas kedatangan para tamu yang terdiri dari Korcam dan Kordes. Di tengah kondisii pandemi Covid 19 yang dimana hampir seluruh kegiatan dibatasi, para tim pemenang tersebut, rela menyisihkan waktunya untuk datang memenuhi acara tersebut.

Di sisi lain momentum ini diakuinya tidak hanya untuk sillaturahmi dan halal bihalal. Akan tetapi momentum ini merupakan tahapan untuk setiap tim pemenang mengevaluasi perjuangan yang sudah terlaksana serta membicarakan langkah berikutnya, khususnya menjelang proses ferifikasi faktual yang dimulai tanggal 15 juni 2020 mendatang.

"Semoga pembicaraan konstalasi politik kita semua dipermudah oleh allah swt. terkait persiapan untuk mengawal proses ferfikasi faktual, akan dibicarakan nanti agar kita semua dalam keadaan siap,"ujarnya.

Senada disampaikan Bakal Calon Bupati Loteng, Drs. H. Lalu Saswadi,MM. Dalam Sambutannya ia memaparkan bahwa perjuangan bersama tim pemenang selama  kurun waktu lebih dari satu tahun ini, dapat dilalui dengan kesabaran dan ketabahan, terlebih lagi dengan kondisi pandemi covid 19.

Kendati Demikian, ia mengingatkan agar para tim pemenang tetap menjaga meningkatkan tali persaudaraan agar Bakal Paslon Independen lolos di dalam proses ferivikasi faktual untuk 59.000 KTP.

"Proses ferifikasi akan dilakukan dengan metide telekonfrens. tapi insya allah dengan banyaknya dukungan dari para tokoh agama dan tokoh masyarakat,kita akan memenangkan proses ferifikasi ini,"paparnya.

Menanggapi sambutan Bakal Paslon, Ketua Korcam Praya barat, Ust. M. Zaini S. HI mengatakan, berharap agar antar korcam dan kordes untuk mengintensifkan komunikasi demi mempermudah perjuangan memenangkan proses ferifikasi faktual.

ia mengingatkan pada setiap Kordes dan Korcam untuk turun lapangan demi mengecek para pendukung yang belum terakomodir.

"Dalam kondisi pandemi yang serba terbatas ini, kami minta permakluman kepada bapak calon bupati dan wakil bupati. dalam waktu dekat ini kita akan mengadakan pertemuan khusus untuk menuju proses ferifikasi faktual. jadi bapak paslon tidak perlu khawatir,"harapnya.

Sedangkan Ketua Tim Inti pemenang Sekaligus Tim Pemikir dari Bakal Paslon Independen Sadar, Prof. Dr. H. Zaenal Asikin, SH.SU,di dalam memberikan arahan mengingatkan agar setiap tim pemenang senantiasa menjaga dan meningkatkan kekompakan, dalam mengarungi dinamika perjuangan di dalam kontestasi politik pilkada. Terlebih lagi di dalam mempersiapkan diri demi meloloskan bakal paslon independen dalam menghadapi proses ferifikasi faktual.

"Kalau ada kendala yang mengganjal, silahkan disampaikan langsung ke ketua tim atau kepada saya melalui sms pribadi. jangan melalui WA grup. untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan"katanya.(rin)
Komentar

Tampilkan

Terkini