-->

Partai Koalisi Biru Perkuat Dukungan Ke Baihaqi-Baiq Diyah

, Saturday, June 06, 2020 WIB Last Updated 2020-06-06T08:33:11Z
Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Mataram Baihaqi-Baiq Diyah berpose bersama pimpinan empat partai yang tergabung dalam koalisi biru
Mataram (postkotantb.com)- Empat partai yang tergabung dalam koalisi biru menyatakan sikap bersama dalam menghadapi pilkada 2020 sekaligus memperkuat dukungan terhadap pasangan bakal calon Baihaqi-Baiq Diyah Ratu Ganefi yang di gelar di Hotel Paradiso, Sabtu (6/6).

Ketua DPC Demokrat Kota Mataram Muhammad Zainy mengatakan Partai Demokrat bersama partai lainnya yang tergabung dalam koalisi partai berkomitmen memenangkan pilkada 2020. Terkait pasangan Baihaqi-Baiq Diyah Zainy menyatakan paket tersebut telah di usulkan ke DPP.

"Sudah di usulkan ke DPP dan kita tunggu proses selanjutnya, Demokrat menargetkan menang pada pilkada di Kota Mataram," ujar Zainy.


Sementara Sekretaris DPW Partai Berkarya NTB Indra juga menyatakan bahwa partai nya telah menggodok paket Baihaqi-Baiq Diyah. Adapun surat rekomendasi partai ujar Indra secepat nya akan segera turun.

"Masih di DPP dan insyaAllah paket ini mempunyai kans besar di dukung, kami ingin ada perubahan di Kota Mataram," tegasnya.

Bakal calon Walikota Mataram Baihaqi menyatakan melalui pertemuan dan pernyataan sikap tersebut menjadi penguat untuk maju pada Pilkada Kota Mataram. Iapun menyatakan akan mengikuti semua proses yang tetapkan oleh empat partai tersebut.

"Iya kita ikuti semua tahapan dan prosedur yang di tetapkan oleh partai, bagaimana mekanismenya kita ikuti, soal rekomendasi dari partai juga kita ikuti alur dan prosedurnya," kata Baihaqi.

Pernyataan sikap ini di hadiri oleh empat pengurus partai koalisi biru. Baiq Diyah sendiri optimis ke empat partai koalisi ini tetap solid dan bakal mengusung paket Baihaqi-Baiq Diyah pada pilkada di Mataram.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini