Gelar Aksi Tahap II, Perank NTB Kembali Tuntut Pemecatan Ketua DPRD Kabupaten Bima

, Thursday, July 30, 2020 WIB Last Updated 2020-07-30T05:55:57Z
Aksi Demo: Di depan Kantor DPD Partai Golkar, Masa aksi Tuntut pemecatan Ketua DPRD Kab. Bima.
Mataram (postkotantb.com) - Persatuan Rakyat Anti Korupsi (Perank) NTB kembali menggelar aksi ke II atas Persoalan amoral yang dilakukan oleh Ketua DPRD Kabupaten Bima, Muhammad Putra Feryandi.

"Ini aksi lanjutan sebagai bentuk kekecewaan kami atas perlakuan Putra Feryandi yang mencoreng nama baik legislatif dan nama baik partai." ungkap
Korlap Persatuan Rakyat Anti Korupsi (Perank) NTB, Ryan Saputra saat aksi yang digelar di depan kantor DPD Golkar, Kamis (30/7).

Pada aksi sebelumnya, masa aksi ini sempat mendapat respon oleh sekretaris DPD Golkar, untuk menyelesaikan persoalan amoral berupa sebaran foto syur ketua lembaga legislatif tersebut bersama wanita yang diduga bukan muhrimnya. Namun janji tersebut tidak dipenuhi.

"Sebagai pejabat publik, kelakuan putra dari Bupati Kabupaten Bima, Hj. Indah Darmayanti Putri sangat tidak terpuji. Sekretaris  DPD Golkar NTB juga tidak kunjung hadir tanpa alasan yang jelas,"tegasnya.

Dalam tuntutannya, Ryan mendesak agar DPP dan DPD I Partai Golkar NTB, segera memecat Ketua DPRD, karena diduga kuat melakukan tindakan amoral dan dengan sengaja dipertontonkan di ruang publik.

Selain itu, masa aksi menuntut agar Ketua DPRD Kabupaten itu untuk mengundurkan diri dari jabatannya dan segera meminta maaf kepada masyarakat, karena dinilai telah melanggar norma dan etika pejabat publik.(yul)



Komentar

Tampilkan

Terkini