-->

H. Suardi Resmi Mengundurkan Diri sebagai Sekda

, Friday, July 24, 2020 WIB Last Updated 2020-08-17T15:53:28Z


Lombok Utara (postkotantb.com)- Setelah satu dekade menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lombok Utara, Drs.H. Suardi resmi mengundurkan diri di Hari Ulang Tahun Lombok Utara yang ke-12. H. Suardi saat ditemui di aula bupati seusai HUT Kabupaten Lombok, Selasa 21 Juli 2020, mengungkapkan, dirinya mengundurkan diri sebagai Sekda lantaran sudah memasuki usia pensiun. Terlebih, dirinya akan maju dalam kontestasi Pilkada Serentak Desember mendatang.

“Kita mengawali Pegawai Negri Sipil ( PNS) dari 1 Maret 1980, dan sekarang ini sudah kita mengakhiri karena sudah memasuki masa pensiun, tentu dalam perjalanan ini pertama-tama saya mengucapkan banyak terimakasih kepada teman teman pejabat, masyarakat dan terutama kepada bupati dan wakil bupati yang telah memberikan kepercayaan selama 10 tahun menjadi sekertaris daerah” ucapnya.

Lebih jauh H. Suardi menyebutkan, selama kiprahnya sebagai sekda dari Zaman Bupati pertama H. Djohan Sjamsu sampai dengan zaman H. Najmul Akhyar tersebut, tentu memiliki banyak momen kebersamaan yang tidak terlepas dari kekhilafan. Oleh karenanya, ia pun menyampaikan permohonan maaf seraya menyampaikan terima kasih.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga jika mempunyai kesalahan mohon maaf dan mudah mudah kita semua dirahmati oleh Allah SWT” ujar H. Suardi.
Ia juga mengatakan, akan terus berupaya dan berikhtiar untuk melakukan sinergi guna membangun Lombok Utara.

“Tentu harus menjadi ikhtiar bersama dalam rangka memelihara Kabupaten Lombok Utara ini. Karena Lombok Utara ini rumah kita, tempat kita lahir, tempat kita berkembang maka dari itu kita harus bersama sama membangun sinergitas menuju Lombok Utara yang maju dan berkah.” Tandasnya. (Eka)

Komentar

Tampilkan

Terkini