-->

Hanura Targetkan Proses Penjaringan Cakada Tuntas Bulan Agustus

, Monday, July 06, 2020 WIB Last Updated 2020-07-06T07:41:36Z
Ketua DPD Hanura NTB H. Syamsu Rijal menargetkan proses penjaringan Pilkada tuntas pada bulan Agustus
Mataram (postkotantb.com)- Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Nusa Tenggara Barat menargetkan semua proses penjaringan bakal calon kepala daerah yang mendaftar di Hanura akan di tuntaskan pada bulan Agustus mendatang.

Ketua DPD Hanura NTB H. Syamsu Rijal di temui di ruang kerjanya, Senin (6/7) mengatakan proses penjaringan baik di tingkat DPC dan DPD telah usai dan saat ini tinggal menunggu keputusan DPP.


Lebih lanjut Rijal menjelaskan Hanura sampai hari ini telah mengeluarkan Surat Tugas kepada dua bapaslon yakni pasangan Dr. Irfan- Herman Alfa Edison untuk Kabupaten Bima dan Muhammad Ruslan-Nazarudin untuk Kabupaten Dompu.

sementara untuk tiga daerah lainnya DPD Hanura NTB telah mengirimkan nama bakal calon dan masih menunggu proses di DPP untuk surat dukungan.

Rijal menargetkan pada bulan Agustus Hanura akan mengeluarkan SK dukungan atau rekomendasi bagi bakal calon yang akan di usung. Makin mepetnya waktu pendaftaran di KPU yakni pada bulan September juga menjadi pertimbangan selesainya semua proses penjaringan pada bulan Agustus.

"Kita targetkan bulan Agustus semua sudah clear, termasuk surat dukungan atau rekomendasi partai siapa yang akan di usung nanti," ujar Rijal.

Pada pilkada yang akan di gelar di tujuh kabupaten/kota, Hanura abstain di dua daerah yakni di Lombok Utara dan KSB karena tidak memiliki kursi di legislatif.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini