-->

Kadis Perindustrian Bergerak Cepat Tanggapi Keluhan JPS Gemilang

, Saturday, July 25, 2020 WIB Last Updated 2020-07-31T08:42:33Z
Dinas Perindustrian bergerak cepat mengganti minyak goreng lokal yang di keluhkan warga
Mataram (postkotantb.com)- Kepala Dinas (Kadis) Perindustrian, Hj Nuryanti. Beberapa bergerak cepat merespon keluhan warga terkait minyak goreng lokal pada paket  JPS Gemilang tahap III.

Ia segera berkomunikasi dengan kepala desa setempat agar produk yang rusak digantikan.

Keluhan tersebut berawal dari postingan salah seorang warga Desa Labuhan Haji, Kecamatan Labuhan Haji, Lombok Timur di facebook yang mengeluhkan minyak goreng lokal JPS Gemilang yang diduga bau.

Mendengar kabar tersebut, Kadis Perindustrian bergerak cepat  berkoordinasi dengan Kades setempat untuk meminta warga mengembalikan minyak goreng tersebut untuk menggantinya dengan yang baru.

"Ini yang di Labuhan Haji sudah diganti sejumlah 156 botol," kata Hj Nuryanti saat dihubungi, Sabtu, 25 Juli 2020.

Ia juga dengan lansung mengomentari komplain warga melalui media sosial. "Mohon maaf ya atas kelalaian ini. Insyaallah segera Dinas Perindustrian Provinsi NTB akan selesaikan. Tetap semangat, mencintai, beli dan gunakan produk lokal. Teman-teman IKM please jaga mutu bersama kita," ujarnya.

"Alhamdulillah balada minyak goreng udah ada solusi. Terimakasih banyak buk," ungkap warga padanya.

Kadis Perindustrian memang dikenal sangat tekun dalam membangkitkan gairah ekonomi UKM/IKM saat pandemi sekarang ini. Ia berusaha menjaring produk-produk UKM/IKM untuk bergabung dalam JPS Gemilang baik tahap I hingga tahap III.

Produk-produk JPS Gemilang yang disiapkan Dinas Perindustrian mulai dari minyak goreng, minyak kayu putih, susu kedelai, teh kelor, serbat jahe, gula semut/kopi, semuanya merupakan produk lokal asli NTB. (RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini