-->

Narmada Comunity Kembali Bangun Rumah Warga Tidak Mampu

, Saturday, July 25, 2020 WIB Last Updated 2020-07-25T11:07:10Z

Lombok Barat (postkotantb.com)- Narmada Comunity salah satu komunitas yang bergerak dibidang sosial melakukan kegiatan pembangunan rumah bagi warga tidak mampu, setelah sebelum melakukan kegiatan serupandi Desa Lembuak Kecamatan Narmada.

Adapun wilayah yang dipilih dalam melakukan kegiatan tersebut yakni Dusun Nyurlembang Daye, Desa Nyiur Lembang Narmada Lombok Barat, Para anggota Narmada Comunity berhasil menyulap Satu unit rumah yang sebelumnya tidak layak huni kini lebih nyaman untuk di tinggali.

Pemilik rumah Inaq minase mengaku sangat bahagia dengan sudah dibangunkan rumah baru untuk dirinya. Sebab selama sekian tahun ia tinggal di rumah yang tidak layak huni.

"Dulunya kayak kandang bebek, rumah saya," ujarnya.

Sementara itu Kordinator Narmada Solidarity Komang menuturkan, bahwa komunitas ini dibentuk pada saat gempa tahun 2018 lalu, berawal dari musibah gempa tahun 2018 lalu. Sejak saat itu mereka aktif melakukan kegiatannya sosial.

"Kita mulai lakukan gerakan ini sejak gempa dulu," ungkapnya.

Kini gerakan ini, tetap dilanjutkan kembali, sampai saat ini sudah ada 3 rumah yang dibangun dan dua musholla, semua dana berasal dari masyarakat dan donatur. (Eka)
Komentar

Tampilkan

Terkini