-->
  • Label

    Copyright © Pos Kota NTB
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selain Perda, Pemprov NTB Siapkan Buku Panduan New Normal Covid-19

    , Monday, July 27, 2020 WIB Last Updated 2020-07-27T11:30:53Z
    Karo Humas dan Protokol Setda NTB Najamuddin Amy menjadi pembicara pada acara FGD yang di selenggarakan oleh Poltekpar Lombok

    Mataram (postkotantb.com)- Kepala Biro Humas dan Protokol NTB, Najamuddin Amy, S.Sos., MM mewakili Ketua Satuan Tugas Covid-19 Provinsi NTB (Sekda Prov. NTB), menghadiri sekaligus menjadi narasumber, pada acara FGD yang diselenggarakan oleh Poltekpar Lombok.

    Tema yg diusung pada momen ini adalah "Penanganan Tur Wisatawan Dalam Era Adaptasi Kebiasaan Baru di NTB”.

    Dalam paparannya, Karo humas menyampaikan bahwa saat ini, Pemprov NTB tengah menyiapkan Peraturan Daerah (Perda) tentang penanggulangan penyakit menular, dimana rancangan Perda ini sudah dibahas oleh Pansus DPRD Provinsi NTB.


    Disamping itu ujar Najamuddin, buku panduan new normal pencegahan Covid-19 Provinsi NTB, juga akan siap cetak dan telah disiapkan oleh Pemprov NTB, sebagai acuan dan pedoman masyarakat, menghadapi pandemi covid-19.

    "Pemerintah sangat serius dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19, bersama DPRD NTB kita sedang godok Perda Penanggulangan penyakit menular dan akan kita terbitkan buku panduan new normal pencegahan covid-19, buku tersebut segera akan di cetak," paparnya.

    Menutup paparannya, Karo Humas menekankan pentingnya peran media sosial,  untuk membranding berita baik, dalam upaya bersama agar kembali bangkit dan pulih, khususnya dalam bidang pariwisata NTB.

    "Tidak kalah penting adalah bagaimana mencitrakan dan membranding daerah wisata dengan pemberitaan yang positif dan baik, karena dengan citra positif pariwisata kita akan segera pulih," pungkasnya. (RZ)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini