Breaking News

Aruna Senggigi Resort Raih Penghargaan Travellers Choice 2020 Dari Tripadvisor

Aruna Senggigi Resort raih penghargaan Travellers Choice 2020 dari Tripadvidsor
Lombok Barat (postkotantb.com)- Aruna Senggigi Resort & Convention menerima penghargaan Travellers 'Choice 2020 dari Tripadvisor, sebuah situs pemesanan kamar dan ulasan wisata terbesar di dunia.

Berdarkan ulasan Tripadvisor selama setahun penuh, Aruna Senggigi telah melalui serangkaian persyaratan, diantaranya harus menerima ulasan yang baik dari wisatawan/pengunjung dan termasuk dalam peringkat 10% teratas dari bisnis perhotelan di seluruh dunia.

Pemenang Penghargaan Travellers 'Choice 2020 harus bangga atas penghargaan yang luar biasa ini, jelas Kanika Soni, Direktur Komersial di Tripadvisor.

"Meskipun ini merupakan tahun yang menantang untuk bisnis perhotelan dan perjalanan, kami ingin merayakan pencapaian mitra kami. Pemenang penghargaan dicintai karena layanan dan kualitasnya yang luar biasa. Tidak hanya para pemenang ini layak mendapatkannya, mereka juga merupakan sumber inspirasi yang bagus bagi para pelancong / pengunjung saat dunia mulai melakukan perjalanan lagi.” ujarnya.


General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention, Weni Kristanti, menerangkan bahwa pencapaian ini tidak terlepas dari kerja keras dan upaya Aruna Senggigi untuk senantiasa memberikan pelayanan  prima bagi setiap tamu-nya.

Pelayanan tersebut tidak hanya terbatas pada fasilitas kamar dan makanan saja, namun lebih dalam lagi mengenai bagaimana Aruna Senggigi dapat memenuhi kebutuhan tamu secara individual (personalized service).

“Kami menekankan personalized service agar setiap tamu merasakan pengalaman menginap dengan kenyamanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Merupakan suatu kebanggaan Aruna Senggigi dinobatkan sebagai Pemenang Penghargaan Travellers' Choice 2020 setelah sebelumnya secara berturut-turut memperoleh penghargaan Certificate of Excellence dari Tripadvisor pada tahun 2018 dan 2019. Seluruh penghargaan ini tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi setiap tamu kami,” tutup Weni.(RZ)

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close