Breaking News

Nurdin Ranggabarani-Burhanudin J Salam Resmi Terima SK Dari Partai Demokrat

Pasangan Nur-Salam berpose bersama Ketum Denokrat AHY, Ketua DPD Demokrat NTB Tgh Mahally Fikri dan ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa usai penyerahan SK dukungan dari Partai Demokrat untuk Pilbup Sunbawa 2020
Mataram (postkotantb.com)- Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Sumbawa Nurdin Ranggabarani dan Burhanudin Jaffar Salam resmi menerima SK dari Partai Demokrat.

Pemberian SK tersebut di serahkan langsung Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di dampingi Ketua DPD Partai Demokrat NTB Tgh Mahally Fikri dan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa di  kantor DPP Demokrat, Wisma Proklamasi, Jln. Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/8).

Dalam amanat singkatnya, AHY menitipkan pesan agar berjuang secara maksimal untuk memenangkan paket Nur-Salam pada Pilbup Sumbawa 2020.


"Saya optimis dan sangat yakin dapat memenangkan pasangan ini pada Pilkada Sumbawa 2020. Karena Partai Demokrat memiliki pengalaman dalam memenangkan Pilbup Sumbawa 2015 dan Pilgub NTB 2018 yang lalu. Untuk itu, saya akan melakukan hal terbaik dan berjuang maksimal bersama para kader dan tim, serta seluruh elemen rakyat pendukung, dengan datang ke Sumbawa, memenangkan Nur-Salam dalam Pilbup Sumbawa 2020 ini", tegas AHY.

Sementara Nurdin Ranggabarani menyatakan akan tampil all out untuk bertarung dan menang pada pilkada Sumbawa.

"Dengan kepercayaan dari Partai Demokrat kepada kami, ini menjadi motivasi luar biasa untuk kami bergerak dan memenangkan pilkada Sumbawa," ujarnya optimis.

Pasangan Nurdin Ranggabarani-Burhanudin Jafar Salam sebelumnya juga mendapat dukungan dari PPP dan partai Gelora.(RZ)

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close