Salurkan Daging Kurban, Warga Doakan DPD Hanura NTB Sukses

, Sunday, August 02, 2020 WIB Last Updated 2020-08-02T05:36:54Z
Ketua DPD Hanura NTB H. Syamsu Rijal memberikan daging kurban ke salah satu warga
Mataram (postkotantb.com)- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura NTB menyalurkan daging kurban ke masyarakat yang berada di Gomong Lama dan daerah sekitar lingkungan kantor Hanura yang bertempat di jalan Pendidikan ini.

Sebanyak 125 bungkus yang masing masing berisi 1 kilo daging di salurkan ke masyarakat yang sebelumnya telah mendapatkan kupon.

Masyarakat yang mendapat daging kurban harus mengikuti protokol covid-19 dengan menggunakan masker. Selain itu masyarakat mendoakan Partai Hanura sukses dan terus berbuat kebaikan bagi masyarakat.

"Alhamdulilah saya dapat daging kurban, semoga Hanura sukses dan makin jaya," ujar salah seorang warga yang enggan di sebut namanya.

Ketua DPD Hanura NTB H. Syamsu Rijal mengatakan sebelum nya Hanura NTB juga menyalurkan dging kurban di Lombok Timur.

Lebih lanjut Rijal menjelaskan penyaluran daging kurban tersebut selain merayakan Lebaran Idul Adha juga membantu warga khususnya yang tidak mampu di masa pandemi covid-19 ini.

"Kita tau di saat sekarang ekonomi masyarakat lagi anjlok akibat covid ini, dengan penyaluran daging kurban ini kita masyarakat juga ikut merayakan idul adha dengan sedikit daging kurban dari kami," ujar Rijal di kantor DPD Hanura NTB, Minggu (2/8).

Kepala Lingkungan Gomong Lama R. Bambang mengucapkan terima kasih atas kepedulian Partai Hanura kepada warganya yang telah mendapatkan daging kurban.

"Saya mengucapkan terima kasih dengan bantuan daging kurban ini, di masa pandemi ini kegiatan ekonomi memamg agak sulit, semoga Hanura terus menebar kebaikan," ujarnya.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini