-->

Sambut HUT PAN ke 22, DPW PAN NTB Gelar Bhakti Sosial

, Sunday, August 23, 2020 WIB Last Updated 2020-08-23T15:03:36Z
Ketua DPW PAN NTB H. Muazzim Akbar menyerahkan sembako ke pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah
Mataram (postkotantb.com)- Peryaan hari lahir Partai Amanat Nasional (PAN) di rayakan secara sederhana oleh pengurus DPW PAN NTB. HUT partai berlambang matahari terbit ini di rayakan dengan menyalurkan bantuan ke panti asuhan Muahmmadiyah,  Minggu (23/8).

Pemberian sembako serta bakti sosial ini seauai dengan instruksi Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN), Zulkifli Hasan pada pidato memperingati HUT PAN ke 22 agar lebih memperhatikan dampak pandemi covid-19.


Zulkifli Hasan juga memberikan perintah kepada seluruh kader PAN diseluruh Indonesia untuk menunjukan bahwa PAN bisa menjadi solusi untuk negeri, bisa memberi bakti nyata untuk Indonesia yang disebabkan oleh dampak pandemi Covid-19.

DPW PAN NTB merespon perintah Ketum PAN dengan melakukan kegiatan bakti sosial menyalurkan bantuan berupa Sembako, alat tulis, dan uang tunai di Panti Asuhan Muhammadiyah Mataram.

Ketua DPW PAN NTB H. Muazzim Akbar mengatakan HU PAN tahun ini diadakan dengan sederhana dengan kegiatan bhakti sosial.

"Kegiatan bakti ini kami lakukan dalam merespon perintah Ketum PAN kepada kami sebagai kader PAN agar bisa menjadi solusi dan memberikan bakti nyata untuk Indonesia dan berharap di usia PAN 22 Tahun ini," pungkasnya.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini