-->

Lalu Firmansyah Resmi Nahkodai DPC Hanura Loteng

, Monday, August 24, 2020 WIB Last Updated 2020-08-24T04:23:07Z
Ketua DPD Hanura NTB H. Syamsu Rijal menyerahkan SK penunjukan ketua DPC Loteng ke Lalu Firmansyah
Mataram (postkotantb.com)- Pucuk pimpinan Ketua Partai Hanura Lombok Tengah resmi di pegang oleh Lalu Firmansyah,  setelah mendapat SK penunjukan dirinya sebagai Ketua DPC Hanura NTB menggantikan Fihiruddin.

Penyerahan SK Ketua DPC Hanura Lombok Tengah diserahkan langsung oleh Ketua DPD Hanura NTB H. Syamsu Rijal ke Ketua yang baru Lalu Firmansyah di Kantor DPD Hanura NTB, Senin (24/8).

Rijal berharap dengan di tunjuknya ketua yang baru kepengurusan Hanura Lombok Tengah mampu menyelesaikan sejumlah persoalan seperti penentuan calon kepala daerah.

"Yang paling terdekat ya pemilihan kepala daerah, dan ini harus segera di tuntaskan," ujar Rijal.

Sementara Ketua DPC Hanura Lombok Tengah Lalu Firnansyah mengatakan saar ini masa transisi kepengurusan yang baru dan akan melakukan konsolidasi internal.

Terkait dengan pilkada Loteng Lalu Firmansyah secara diplomatis mengatakan dirinya masih harus melakukan pembicaraan dengan ketua DPD Hanura NTB dan DPP.

"Khusus untuk pilkada saya sendiri sebagai ketua yang baru di tunjuk masih harus membicarakan ini dengan ketua DPD dan DPP karena kami tidak bisa memutuskan sendiri," jelasnya.

Fihiruddin sendiri paska di lengserkan sebagi ketua DPC Hanura Loteng di tarik menjadi salah satu wakil ketua di kepengurusan DPD Hanura NTB.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini